Sukses

Nikita Mirzani Di-bully Usai Berhijab, Natasha Rizki Buat Pembelaan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani yang telah memutuskan untuk berhijrah tak hanya mencuri perhatian masyarakat umum. Rekan-rekannya dari dunia artis pun turut memberikan beragam respons, salah satunya adalah Natasha Rizki.

Natasha Rizki memberikan pandangannya atas respons masyarakat yang kurang baik terhadap Nikita Mirzani. Memang, masih banyak yang menganggap bahwa keputusan Nikita Mirzani hanya sementara dan sensasi belaka.

Namun, Natasha Rizki tidak melihat itu dari Nikita Mirzani. Walaupun sebelumnya Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, Natasha Rizki mengajak masyarakat untuk tidak asal menilai orang.

"Ya kita, maksudnya tadi, jangan gampang nilai orang-lah dari luar," kata Natasha Rizki di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

1 dari 3 halaman

Dapat Hidayah

Natasha Rizki percaya bahwa hidayah bisa datang kepada siapa pun, dan kapan pun. Ia meyakini kalau Nikita Mirzani telah mendapatkan hidayahnya.

"Kita enggak pernah tahu, maksudnya ya setiap orang bisa temukan jalannya sendiri gitu dan kita enggak tahu juga ya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Natasha Rizki sendiri mengaku bahagia melihat perubahan yang terjadi pada diri Nikita Mirzani. Dirinya mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik, selebihnya adalah usaha Nikita Mirzani agar terus istikamah.

"Mudah-mudahan istikamah terus, karena memang yang paling susah itu istikamahnya gitu. Aku sih senang banget lihatnya, bersyukur, maksudnya makin banyak yang pakai," tutup Natasha Rizki.

Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Nangis Saat Lihat Foto Dipo Latief, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Salah Tingkah Ditanya soal Hamil, Nikita Mirzani Keceplosan?