Sukses

Foto-Foto Suami Menghilang, Rumah Tangga Stevianne Agnecya Bermasalah?

Publik menyadari kalau foto-foto Anggi Pratama hilang dari Instagram Stevianne Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Stevianne Agnecya kembali menjadi sorotan. Seperti diketahui, setelah bercerai dari Samuel Rizal, Stevianne Agnecya kemudian menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 lalu.

Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama. Kehadiran Raffasya sempat bikin heboh lantaran Stevianne Agnecya melahirkan hanya dua bulan setelah dirinya dan Anggi menikah.

Sebentar lagi rumah tangga Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama akan genap berusia satu tahun. Namun baru-baru ini publik menyadari kalau foto-foto Anggi telah menghilang dari akun Instagram Stevianne, termasuk foto pernikahan mereka.

Padahal awal Juni lalu, Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama masih sempat menghadiri wisuda anak pertama Stevi dari pernikahan sebelumnya, Drucilla Kalea Arifin. Samuel Rizal selaku ayah kandung Drucilla pun hadir di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Galau

Baru-baru ini Stevianne Agnecya mengunggah beberapa foto berisi kalimat galau di Instagram Stories-nya. Ibu dua anak itu seperti mengadu kepada Tuhan tentang kerisauan hatinya.

"Tuhan, aku tidak meminta-Mu untuk membuat hidupku jadi lebih mudah.. Tapi aku memintamu untuk memberikan aku kekuatan untuk menghadapi semua masalahku," begitu salah satu arti tulisan yang diunggahnya.

 

3 dari 3 halaman

Menyayangkan

Misteri hilangnya foto suami, foto pernikahan hingga status galau Stevianne Agnecya pun mengundang tanda tanya publik. Banyak yang menyayangkan kalau rumah tangga Stevianne dan Anggi bermasalah.

"Kok sama ya knp ikut sedih... Padahal mereka keluarga biasa.. Bukan artis ngetop gt.. Tapi sedihnya ngalahin," ujar @meitamarianna.

"Smoga keluarganya kembali harmonis yah. Kita semua gak tau apa yg terjadi sbnernya.tapi kita hnya bsa doakan yg terbaik," sahut @aranesyuamom9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.