Sukses

Lihat SMASH Aktif Lagi, Cherrybelle Latah?

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar gaungnya, boyband SMASH siap kembali menyemarakkan industri musik Tanah Air lewat karya terbaru mereka "Fenomena". Kembalinya SMASH disambut antusias tidak hanya oleh para penggemar tapi juga sesama musikus seperti halnya teman-teman eks Cherrybelle.

Lewat Instagram, mantan leader Cherrybelle yakni Cherly mengaku sudah tidak sabar mendengar karya terbaru SMASH. "Anyway seneng liat SMASH balik lagi, enggak sabar dengar lagu baru kalian! Seperti lagu kalian! Kalian selalu menjadi FENOMENA 18-7-18," tulis Cherly di Instagram pribadinya.

Melihat SMASH kembali setelah empat tahun vakum, menggelitik hati Cherly mengajak teman-temannya di Cherrybelle untuk aktif lagi. "WOY Emak Emak comeback gakkk luu ??? Hahahahaha!" katanya.

Beberapa tahun lalu, industri musik Tanah Air memang sempat diramaikan dengan kehadiran boyband dan girlband. SMASH dan Cherrybelle menjadi salah satu grup idola yang digandrungi remaja Indonesia pada masanya.

 

2 dari 4 halaman

Baru Kemarin

Cherly teringat kembali masa-masa dirinya saat masih aktif bersama Cherrybelle dulu. Rasanya baru kemarin dirinya dan kedelapan rekannya disibukkan dengan segudang aktivitas sebagai personel Cherrybelle.

"Sumpah ya kangen juga liat masa masa ini kayak baru kemaren, dimana nyanyi sambilan dance tiap ari, bangun pagi tidur pagi, 33 province dalam 30 hari," sambung Cherly.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Insiden

Tidak dipungkiri, beragam insiden pun dialami para personel ketika hendak manggung. Karena kesibukan yang padat, mobil sudah seperti rumah kedua bagi para personel Cherrybelle kala itu.

"Ngafalin koreo buat konser dalam waktu setengah jam ,tidur 80% di mobil kebangsaan, energy gak abis abis, loncat loncat ampe banyak insiden heels patah di stage, basecamp udah kayak museum sepatu, selalu khawatir kalo konser outdoor yg anginnya kenceng bgt secara rok tutu udah sangat mengembang! hahaha," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Ibu

Namun semua itu sekarang hanya tinggal kenangan. Sebagian besar mantan personel Cherrybelle sudah ada yang menikah dan bahkan memiliki anak. Mulai dari Angel, Christy, Ryn, Felly dan Cherly sendiri yang saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya.

"Harus selalu ISTIMEWA tiap hari, menghibur tanpa lelah, selalu diminta gaya topang dagu setiap kali foto, padahal kan kita pengennya peace dan sekarang dah pada mau brojol. sumpah sihh ga abis abis kalo diceritain. we surely thanks to the memories and twibi twiboy seantero indonesia yang mensupport kami tanpa lelah juga!" ungkap Cherly.

Loading
Artikel Selanjutnya
Muncul Lagi, SMASH Gandeng Oom Leo di Lagu Baru