Sukses

Cherly Eks Cherrybelle Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan kehamilan pada Febuari lalu, Cherly Juno kembali menyampaikan kabar bahagia. Keinginannya untuk memiliki anak laki- laki baru saja dikabulkan. Hal tersebut diungkap Cherly melalui akun Instagram miliknya pada Senin (9/4/2018).

Dalam unggahannya, ia memamerkan video saat dirinya sedang memeriksakan kandungannya. Lewat hasil USG, Cherly mengetahui bahwa keinginannya untuk mempunyai bayi laki-laki akhirnya diwujudkan.

"It’s a BOY! Puji Tuhan ya.... Anak pertama kita, dan cucu pertama juga dari kedua belah pihak keluarga will be a Boy ! we are so happy!" tulis Cherly.

2 dari 5 halaman

Menerima Apapun

Cherly juga mengungkapkan, sebenernya dirinya menerima apapun jenis kelamin sang anak.

"Sebenernya kita se- dikasihnya Tuhan baik itu cewe ataupun cowo, karna kita percaya Tuhan pasti kasi kita yg terbaik. Dan Ternyata Tuhan kasi cowo, jadi Panjaitannya aman dulu ya syg, HAHAHAHA!" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Mengucap Syukur

Cherly juga membeberkan cerita bagaimana saat dirinya mengetahui jenis kelamin sang anak saat sedang melakukan USG. Ia pun tak henti-hentinya mengucapkan syukur karena dipercaya Tuhan untuk segera menimang bayi.

"Waktu di Usg, dan dokternya bilang “Ada tugu monas nih dedeknya ce”, aku dan arthur langsung HAPPY sekali. Kita langsung mengucap syukur kepada Tuhan, karena dipercayai untuk bisa diberikan Tuhan seorang anak," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Diberikan Kesehatan

Lewat akun Instagramnya, Cherly juga meminta doa semua orang agar ia dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Ia juga berharap bisa menjadi orang tua yang baik bagi anaknya kelak.

"Doakan kami bertiga sehat sehat yah. Dan kami berdua bisa menjadi orang tua yg baik buat dedek. God bless us! @art7panjaitan," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Ucapan Warganet

Dalam video singkat tersebut, terlihat hasil USG kandungan Cherly yang menunjukkan kelamin laki-laki sang calon bayi. Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat oleh banyak warganet.

"Selamat kak😍lancar ya smpe persalinan n semoga ak jg cepet nyusul ya kak @cherly7uno" tulis akun @mayfitriap.

"Asikkkk baby boy sehat terus momcher sama dede bayi nggak peduli mau cewe atau cowo yang penting baby nya sehat dan mommy nya juga @cherly7uno," tulis akun @boygirlband2011.

Ada di Indonesia, Tempat Wisata Ekstrem Dunia Untuk Pecinta Tantangan
Loading