Sukses

Sudah Berhijab, Anisa Rahma Menyesal Pernah Masuk Cherrybelle?

Anisa Rahma tak mampu menghapus foto-foto masa lalu di internet. 

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua tahun terakhir, Anisa Rahma mantap menutup aurat dengan hijab. Perempuan kelahiran 12 Oktober 1990 itu juga berusaha memperbaiki diri dengan mengikuti berbagai kajian agama dan kegiatan positif lainnya. 

Namun sayang, masa lalunya bersama girlband Cherrybelle tak bisa dihapus dari jagat maya. Foto-foto Anisa Rahma dengan mengenakan busana sedikit terbuka pun telanjur tersebar di muka publik.

Meskipun begitu, Anisa Rahma tak mau menyesali keterlibatannya dalam girlband Cherrybelle, beberapa tahun lalu. Bukan tanpa alasan, ia tak mau melupakan wadah yang membuat namanya dikenal masyarakat luas. 

"Ya tentunya kita enggak bisa menyesali masa lalu ya. Aku bisa sekarang ini juga karena dulu aku gabung di Cherrybelle yang sudah membesarkan nama aku juga," ujar Anisa Rahma saat ditemui di Rumah Amalia, Sudimara, Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

"Jadi ya walaupun ngeliat dulu masih pake rok pendek, sekarang sudah rok panjang berubah banget. Ya ini aja jadiin pengalaman aku tetap terhibur ngeliat karier seperti itu. Enggak disesalin tapi jadi pelajaran saja," sambung Anisa Rahma. 

Anisa Rahma tetap berusaha menghapus potret dirinya yang tanpa hijab dari Instagram. Namun, foto dan video yang telanjur tersebar melalui media sosial dan internet sengaja diikhlaskan dan tak terlalu dipusingkan sang artis. 

 

3 dari 3 halaman

Jaga Aurat

"Ada Instagram aku masih ada foto di zaman Cherrybelle gitu kan, jadi aku hapus fotonya, tapi kalau sudah ada di Google atau di YouTube susah ya banyak banget yang upload kalau urusin satu-satu susah. Jadi biarin saja yang penting yang sudah aku posting sudah aku hapusin supaya tetep aurat aku terjaga," tutup Anisa Rahma. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.