Sukses

Party ala Abad ke-19, Ini Harga Tiket Invasion 2018 Tempus Chronicles

Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep Tempus Chronicles yang seolah membawa para invaders ke perjalanan bersejarah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Invasion - Tempus Chronicles tahun ini, memacu Euphorics untuk menggelar edisi ke-5 acara bagi para partygoers itu. Berhasil menarik lebih dari 12 ribu pengunjung pada Invasion 2017 lalu, kini Invasion 2018 - Tempus Chronicles menargetkan 15 ribu pengunjung.

Dianggap sebagai pelopor festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia, Euphorics siap mempersembahkan hiburan spektakuler lebih dari sekadar teknologi dan special effect. Sederetan DJ ternama nasional dan international dengan beragam jenis musik electronic kembali diajak di Invasion 2018 seperti tahun-tahun sebelumnya.

Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep Tempus Chronicles yang seolah membawa para invaders ke perjalanan bersejarah serta petualangan menarik baru dengan atmosfer era keemasan revolusi industri abad ke–19.

Salah yang akan dihadirkan adalah tenaga Uap yang masih banyak digunakan pada masa Inggris di era Victoria dengan menggabungkan unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi, dan sejarah alternatif dengan sentuhan modern. Sehingga acara ini dijanjikan bakal menampilkan teknologi serta inovasi futuristik sebagai kebangkitan revolusi industri.

Acara Invasion 2018 akan diselenggarakan pada 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Ditunggu

"Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya antusias pengunjung Invasion dari tahun ke tahun, kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan yang paling ditunggu yang akan mewarnai agenda festivalgoers dari segala penjuru dunia, dari negara di Asia tenggara sampai Australia, dan khususnya partygoers di Jakarta. Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya!" kata Dany Setiawan selaku pendiri Euphorics.

Invasion sangat populer di kalangan pecinta musik dance karena para partygoers bisa menikmati pesta indoor yang bertabur DJ top internasional dan lokal. Para pengunjung juga bisa berdandan maksimal, tidak perlu kuatir terhadap cuaca, dan bisa menikmati suasana dengan nyaman.

Invasion juga didukung oleh tim keamanan dan tim medis yang akan siaga bekerjasama dengan pihak penyelenggara demi kelancaran acara. Acara ini pun aman dan nyaman bagi semua penonton serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Kami sangat senang bisa mengambil bagian sebagai official beer partner di acara Invasion 2018 bertemakan Tempus Chronicles. Sebagai brand yang selalu mendukung industri kreatif seperti musik, kami yakin bahwa festival musik dance indoor tahun ini akan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi para Invaders," kata Ria Sutrisno, MarketingManager Heineken.

Ria menambahkan, Heineken juga sedang menyiapkan kejutan bagi para Invaders untuk menghadirkan pengalaman lebih dari sekadar festival musik biasanya.

Line up pertama dari invasion – Tempus Chronicles yaitu Yellow claw, Sam feldt - Live, dan SnakeHips yang berusaha untuk membuat akhir pekan para partygoers berdansa dengan penuh semangat.

3 dari 3 halaman

Tiket

Tiket sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui www.invasionjakarta.com dengan official ticketing partner BookMyShow. Untuk tiket Early birds (Rp. 380.000,-) telah Sold out, dan untuk Presale tahap kedua akan dijual seharga Rp. 480.000,-.

Bagi pengunjung yang ingin menonton dan menikmati festival musik dance indoor dengan lebih menyenangkan, penyelenggara menyediakan area eksklusif VVIP/SOFA. Untuk Info lebih lanjut, bisa follow di official Facebook Account, Instagram, dan Twitter @InvasionJakarta dengan hashgtag #Invasion2018 atau menghubungi nomor yang tertera di pamflet acara.

Harga tiket Invasion 2018 – Tempus Chronicles*:Early Entry: Rp 300.000,-Pre-sale 1 GA: Rp 380.000,-Pre-sale 2 GA: Rp 480.000,-GA: Rp 580.000,-Pre Sale 1VIP : Rp 750.000,-VIP: Rp 900.000,-

*) Harga tiket belum termasuk pajak 25 persen*) Peraturan festival berlaku. Untuk alasan keamanan acara Invasion 2018 "Tempus Chronicles" memberlakukan kebijakan No Re-Entry untuk setiap pemegang tiket. Penyelenggara berhak untuk menolak masuk visitor dan siapapun yang melanggar tanpa terkecuali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini