Sukses

Tembus Empat Juta Subscribers, Raditya Dika Siap Bagi-Bagi Mobil?

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Raditya Dika di industri hiburan Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Berawal dari seorang penulis, suami Anissa Aziza itu kini mulai dikenal sebagai komika, sutradara, aktor sekaligus YouTuber.

Dari sekian karya yang dihasilkan, frekuensi pembuatan video lebih sering ketimbang film atau buku. Sudah ada ratusan video yang diproduksi oleh Raditya Dika di akun YouTube miliknya.

Dan per hari ini, Senin (9/7/2018), akun YouTube Raditya Dika sudah memperoleh lebih dari 4 juta subscribers. Saat ini Radit menjadi salah satu YouTuber Tanah Air dengan subscribers terbanyak di antara Ria Ricis dan Calon Sarjana.

Hal ini merupakan sebuah pencapaian besar bagi Raditya Dika berkat kerja kerasnya selama ini. Namun Radit tidak ingin merayakan kebahagiaannya seorang diri.

2 dari 4 halaman

Bagi-Bagi Mobil

Pria 33 tahun ini berencana memberikan hadiah berupa mobil untuk salah seorang subscriber-nya yang beruntung. Seperti yang diungkapkan Raditya Dika di Instagram pribadinya, Senin (9/7/2018).

"Raditya Dika 4 juta subscribers giveaway mobil, siap? Caranya akan gue umumkan di youtube.com/radityadika. Subscribe dulu channelnya biar gak nyesel ketinggalan infonya nanti," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Mobil Sungguhan

Raditya Dika tidak main-main dengan rencananya ini. Mobil yang akan dibagikannya secara cuma-cuma tersebut adalah kendaraan sungguhan bukan mainan.

"Sekarang giveaway berikutnya untuk merayakan 4 juta subscribers adalah... MOBIL.. Mobil beneran. Bukan hot wheels. Bukan mobil-mobilan. Bukan mobilangsayangtapiudahadapacarnya," kata Radit di Instagram Stories-nya.

4 dari 4 halaman

Bagi-Bagi Laptop

Sebelum mobil, Raditya Dika sudah pernah melakukan bagi-bagi hadiah berupa laptop. Lewat Instagram Stories-nya Radit memperlihatkan si pemenang mempergunakan laptop pemberiannya untuk sidang tesis.

"Ini pemenang giveaway yang terakhir kemarin, yang dapet laptop," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bicara Soal Bowo Alpenliebe, Raditya Dika Sedih Sampai Menangis
Artikel Selanjutnya
Rayakan Lebaran Pertama Bareng Raditya Dika, Anissa Aziza Syukuri Ini