Sukses

Billy Syahputra Sudah Mampir ke Kandang Milik Pacar

Kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria rupanya memunculkan peluang bisnis baru

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria rupanya memunculkan peluang bisnis baru. Billy Syahputra saat ini mengaku ingin menjadi peternak sapi.

Hal tersebut muncul ketika Billy Syahputra bersama kedua orangtuanya bersilaturahmi mengunjungi keluarga Hilda Vitria. Saat itu Billy Syahputra juga menyempatkan diri untuk melihat kandang sapi milik orangtua Hilda Vitria.

Dari situ kemudian Billy Syahputra memiliki ide untuk menjadi peternak sapi mengikuti jejak orangtua Hilda Vitria.

"Mama sama bapaknya Bang Billy kan pernah ke kandang mamanya Hilda. Jadi mama-nya Hilda itu (bisnis) ternak sapi, Bang Billy juga lagi belajar-belajar gitu," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titip Modal

Dari situ, Billy Syahputra kemudian mencoba menaruh modal beberapa ekor sapi di kandang milik orangtua Hilda Vitria.

"Akhirnya adalah Bang Billy taruh sapi. Belajar pelan-pelan. Diajarin sama mamanya Hilda," ujar Billy Syahputra.

 

3 dari 4 halaman

Untung Besar

Dari pengalaman itu, Billy Syahputra mendapat pelajaran. Ia mulai menghitung untung rugi dari bisnis ternak sapi tersebut.

"Ternyata mahal juga sapi. Tapi kalau misalkan dijual kan lumayan. Misalnya contoh kita beli sapi yang kecil 10 juta sampai 13 juta rupiah. Nanti kalau dijual-jual bisa 20 juta rupiah," Bill Syahputra menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Nikmati Proses

Kendati menawarkan keuntungan besar, Billy Syahputra memastikan jika menjajal bisnis ternak sapi bukanlah hal mudah. 

"Tapi kan prosesnya lama. Kita kasih makan blablabla. Sapi Bang Billy ada puluhan (di kandang milik keluarga pacar). Alhamdulillah masih dikasih kesempatan (berbisnis)," adik kandung mendiang Olga Syahputra mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini