Sukses

Kabar Sitha Marino Dilamar Bastian Steel Ternyata Cuma Gimmick Iklan, Warganet Kena Prank S3 Marketing

Usut punya usut, kabar tunangan Sitha Marino dan Bastian Steel rupanya hanya trik S3 marketing untuk keperluan gimmick iklan semata.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Sitha Marino dan Bastian Steel baru-baru ini menggegerkan jagat dunia maya usai memamerkan foto cincin mengisyaratkan mereka telah resmi bertunangan. Terlebih, Sitha turut menuliskan tanggal 18 Mei 2024 yang semakin menguatkan asumsi bahwa dua sejoli itu selangkah lebih dekat ke jenjang yang lebih serius.

Usut punya usut, kabar tunangan keduanya itu rupanya hanya trik pemasaran untuk keperluan gimmick iklan semata. Atau istilah masa kininya adalah "S3 marketing". Sitha dan Bastian ternyata didapuk menjadi bintang iklan untuk promosi salah satu brand parfum. Hal itu terlihat dari video postingan terbaru yang diunggah Sitha Marino persis setelah ‘lamaran’ keduanya.

Babak baru dimulai dengan aroma keanggunan yang tahan lama. Memperkenalkan Aroma Menu No.1,” demikian keterangan Sitha dalam Instagram terbarunya, Senin (20/4/2024).

Bersamaan dengan unggahan itu, dara kelahiran 1999 itu juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permintaan maaf melalui Instagram Story-nya. Pasalnya, warganet banyak yang kegocek dengan prank ‘lamaran’ Sitha dan Bastian, termasuk juga sederet selebriti Tanah Air yang turut membanjiri ucapan selamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Deg-degan

Meski trik S3 marketing-nya itu bisa dikatakan sukses, Sitha awalnya sempat merasa cemas usai mem-posting foto cincin tunangannya itu. Ia lantas mengunggah video klarifikasi yang diambilnya saat hari H ‘lamaran’.

Weh beneran kemarin day 1 posting! Anxiety mampus! Langsung aja marahin tim marketingnya Menu @menu.ofcl,” tulis Sitha dalam Instagram Story, Senin (20/4/2024).

Dalam video itu, Sitha tampak terlihat panik. Ia juga merasa deg-degan lantaran telah membohongi banyak orang. “Ini hari di mana aku ngepost tentang ‘engagement’ aku dan Bastian. Kayak semua manusia udah dibohongin dan aku sekarang ngerasa deg-degan, dan aku kayak anj** ini salah atau bener enggak sih?” ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Takut Ketahuan

Di tengah kepanikannya itu, Sitha juga dibuat bingung lantaran saat itu ia sedang berada di luar rumah. Adik Putri Marino itu takut apabila gimmick-nya ketahuan dan tidak berhasil sesuai rencana.

“Trus sekarang mesti gimana? Orang-orang ngelihat kayak ‘ini orang baru aja dilamar kok udah jalan-jalan?’ kayak gitu gak sih?” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Tertipu

Warganet yang merasa tertipu dengan teknik S3 marketing idolanya itu sontak langsung heboh membanjiri postingan terbaru Sitha Marino. Banyak yang merasa kena prank, tak sedikit pula yang memuji trik promosi tersebut. Sebagian juga turut mendoakan agar keduanya bisa betulan lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Bukan cuma ngeprank kita nj**, centang biru juga kena,” tulis akun @ell*** lengkap dengan emoji menangis.

Huhaaa , keren ni marketing nyaa!! Tapi selalu nungguin yg beneran loh ni bang wkwk,” pinta akun @dew***.

Bisa bgt gimmicknya, skalian doa baik, kul!” ungkap akun @nad***.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini