Sukses

Orangtua Sudah Restui Hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria?

Billy Syahputra semakin menunjukkan keseriusannya dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria masih menjadi perbincangan masyarakat. Di satu sisi Billy Syahputra semakin menunjukkan keseriusannya dengan Hilda Vitria. Namun di sisi lain, hubungan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta juga masih dipertanyakan.

Di luar itu semua, Billy Syahputra menyatakan akan tetap menjalani hubungan tersebut dengan Hilda Vitria. Baginya, apapun yang terjadi nanti adalah kehendak Tuhan.

"Setiap kali Bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Tapi kalau saat ini, sama Hilda dibilang serius ya serius. Kalau misalkan ke depannya dikasih terbaik sama Allah. Ya kita jalani. Alhamdulillah bersyukur," kata Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Bahkan pihak keluarga Billy Syahputra, khususnya kedua orangtuanya pun tidak pernah mempermasalahkan hubungannya dengan Hilda Vitria. Asalkan apa yang dijalaninya membawa kebahagiaan bagi Billy Syahputra.

"Mama, bapak atau keluarga Bang Billy enggak pernah ambil pusing sama persoalan Bang Billy. Selagi Bang Billy bahagia, senang menjalaninya," ungkap Billy Syahputra. Begitupun Billy Syahputra dengan keluarga Hilda Vitria. Kedua pihak sudah saling terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Dekat

"Terus sama seperti keluarga Hilda sama Bang Billy, sama-sama sudah terbuka. Saling cerita masing-masing. Apalagi Hilda itu sama keponakan Bang Billy baik banget. Dan Hilda orangnya memang baik banget, gampang dekat sama orang lain," ujar Billy Syahputra.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Dengan begitu Billy Syahputra membenarkan bahwa kedua pihak keluarga sudah saling bertemu. Hanya saja, Billy Syahputra mengakui memang belum ada pembicaraan yang lebih serius terkait hubungannya.

"Waktu Lebaran saja Hilda sama Bang Billy ke keluarga Bang Billy dan ketemu. Dan enggak mungkin setiap Bang Billy atau Hilda ketemu keluarga Bang billy ngomong-ngomong begitu," tutup Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini