Sukses

Fix! Kim Woo Bin dan Bae Suzy Kembali Disatukan dalam Drakor All Your Wishes Come True

Hampir setahun K-drama Lovers dibuat menunggu perkembangan drama reuni Kim Woo Bin sama Bae Suzy. Akhirnya, kali ini, drama mereka terlihat hilalnya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun K-drama lovers dibuat menunggu perkembangan drama reuni Kim Woo Bin sama Bae Suzy. Akhirnya, kali ini, drama mereka "terlihat hilalnya".

Hari ini, Senin, 20 Mei 2024, Netflix mengonfirmasi daftar pemain drakor All The Love You Wish For. Memperlihatkan Kim Woo Bin dan Bae Suzy sebagai pemeran utama drama tersebut.

Melalui media sosial, dirilis pula foto-foto script reading perdana. Juga menggaet Ahn Eun Jin, Noh Steve Sang Hyun, Kyu Phil, dan Lee Zoo Young sebagai pemeran pendukung.

Ini akan menjadi reuninya Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Kali terakhir, mereka main bareng dalam drama Uncontrollably Fond yang tayang tahun 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor All The Love You Wish For

All The Love You Wish For mengusung genre fantasi rom-com berkisah tentang Jinn (diperankan oleh Kim Woo Bin), seorang jin yang terbangun setelah seribu tahun terperangkap dalam lampu ajaib.

Tuan yang mengeluarkannya bernama Ka-young (Bae Suzy), seorang manusia yang tidak memiliki emosi. Seperti kisah Aladdin, berpusat pada tiga keinginan yang menjadi alur utama dari drama tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Penulis dan Sutradara Terkenal

Menariknya, drama reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy itu ditulis oleh Kim Eun-sook. Penulis naskah legendaris mulai dari The Glory (2022), The King: Eternal Monarch (2020), dan Descendants of the Sun (2016).

Sementara sutradaranya adalah Lee Byeong Heon yang sebelumnya juga menggarap drama hit seperti Chicken Nugget (2024), Box Office hit Extreme Job (2019), dan Be Melodramatic (2019).

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Drama Kim Woo Bin dan Bae Suzy yang akan satu frame ini sangat menarik perhatian para K-Drama Lovers. Mereka membanjiri kolom komentar dengan harapan punya ending yang berbeda dari drama mereka sebelumnya.

"Omgg mereka comeback. Aku harap mereka mendapatkan akhir yang bahagia. Setelah trauma yang aku alami dari Uncontrollably Fond setelah 8 tahun," tulis salah seorang penggemar.

"Mereka mau reunian tapi ngeliatnya masih trauma kebayang ending Uncontrollably Fond," kata penggemar lainnya.

"Weehhh reunian, semoga kali ini gak sad ending yak, woobing jangan meninggoy ya," komen fans lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini