Sukses

Billy Syahputra Akui Sering Beri Hadiah kepada Hilda Vitria

Bagi Billy Syahputra, tak ada yang salah dalam memberikan hadiah kepada kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia saat berpacaran dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra mengaku sering memberikan hadiah kepada kekasihnya tersebut. Billy Syahputra mengatakan, hal itu dilakukan semata-mata untuk membahagiakan Hilda Vitria.

Memberikan hadiah kepada orang yang ia sayang, menurut Billy Syahputra bukan suatu masalah yang harus dipermasalahkan publik.

“Ketika pasangan menyenangkan gue, alangkah baiknya gue juga bisa menyenangkan dia. Tapi alangkah baiknya ketika gue ada rezeki gue berbagi, baik itu ke orangtua gue, berbagi orang sekitar bahkan ke pasangan gue,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Selasa, (3/7/2018) kemarin.

Selain itu, Billy Syahputra menyebut dirinya merupakan tipe orang yang pasti berbagi kepada orang di sekitarnya, termasuk orangtua dan pasangan.

“Kalau gue tuh kalau punya pasangan selagi bisa dan mampu membahagiakan pasangan, ya gue jalani. Hilda bahagia dan merayakan momen, itu ultahnya juga. Alhamdulillah kita senang semua enjoy,” ungkap Billy Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Bersama

Selama liburan, Billy Syahputra dan Hilda Vitria juga sempat mengunggah momen kebahagian mereka dalam Instagram Story. Namun gara-gara foto itu, warganet menganggap Billy dan Hilda sedang melakukan foto prewedding di Australia. Lalu apa kata Billy?

3 dari 3 halaman

Bantah Prewedding

“Enggak-lah, masa prewed pakai baju kayak gitu. Memang lagi ada momen saja, aku di sana kenal teman baru, dia fotografer namanya Wisnu. Dia bilang, 'Sini gue fotoin lu, gue tahu spot-spot foto yang bagus', ya sudah sekalian,” jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini