Sukses

Enhypen Langsung Jadi Trending Topic Usai Umumkan Konser Perdana di Jakarta

Pagi ini Engene (nama fandom Enhypen) Indonesia tersenyum lebar. Sebab, idol kesayangan, Enhypen, dipastikan gelar konser solo perdana, 17-18 Agustus 2024, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Pagi ini Engene (nama fandom Enhypen) Indonesia tersenyum lebar. Sebab, idol kesayangan, Enhypen , dipastikan gelar konser solo perdana, 17-18 Agustus 2024, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Padahal, tur dunia Enhypen bertajuk Fate Plus di Asia telah berakhir di New Clark City pada 3 Februari 2024, setelah singgah ke Taipei, Singapore, dan Macau. Mendadak, mereka menambah kunjungan ke Indonesia.

Boy grup besutan Belift Lab ini pernah datang awal tahun ini. Tapi, mereka cuma tampil sekilas dalam Golden Disc Award di JIS. Jadi, konser kali ini pertama bagi Enhypen habiskan banyak waktu dengan Engene.

"The wait is over! @ENHYPEN akan menggelar konser pertama di Jakarta pada bulan Agustus mendatang. Detailnya akan segera hadir," tulis Mecima Pro selaku promotor di media sosial resminya, Selasa (21/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic Urutan 2

Pengumuman konser Enhypen langsung disambut antusias Engene Indonesia. Seketika tagar #FATEPLUS_IN_JAKARTA #ENHYPEN naik trending di platform X. Hingga tulisan ini dibuat sudah ada lebih dari 10 ribu postingan. 

Tagar itu dipenuhi dengan kebahagiaan akhirnya setelah empat tahun sejak debut mereka, mereka menggelar konser solo di Jakarta. "Yes a long awaited for Enjina! We deserve this," tulis salah seorang penggemar.

Fans lain menjawab, "Masih belum tau gue harus apa dengan berita ini... saking darderdornya." Penggemar lainnya menyoroti, "Tanggalnya...indah sekali yaa."

3 dari 4 halaman

17an Bareng Enhypen

Uniknya, konser Fate Plus Enhypen di Jakarta hari pertama jatuh pada tanggal yang sama dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus. Para penggemar jadi bersemangat untuk merayakan ultah Indonesia bersama idol kesayangan mereka.

Seperti yang diketahui, perayaan 17-an identik dengan berbagai lomba dan acara sifatnya tradisional. Para penggemar juga berharap Jungwoon dkk kasih kejutan yang sama seperti makan kerupuk, memakai kostum merah putih, dan lain-lainnya.

4 dari 4 halaman

Nantikan Segera

Saat ini, pihak promotor belum memberikan detail daftar harga tiket dan seatplan. Masih ada dua bulan lagi untuk berkesempatan ketemu ketujuh member ENHYPEN yakni Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo.

Apalagi ENHYPEN baru comeback dengan mini album bertajuk Memorabilia pada 13 Mei 2024. Kabarnya pula boy grup asal Korea Selatan itu bakal rilis album baru lagi di bulan Juli. Sehingga konser kali ini terbilang layak dinantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini