Sukses

Ikhlaskan, Single Baru Chairul Giano

Single Chairul Giano tersebut bercerita soal keihlasan seseorang yang ditinggalkan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain menekuni dunia presenting, presenter Chairul Giano memekarkan sayap karier dengan meluncurkan single baru berjudul Ikhlaskan. Rencananya single tersebut akan dirilis bulan depan. 

"Insya Allah bulan depan dirilis dan bisa dilihat di Youtube, ada RBT- nya juga. Proses kreatifnya enggak lama sih cuma sekitar 2 mingguan," ujar Chairul Giano saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Single tersebut bercerita soal keihlasan seseorang yang ditinggalkan kekasihnya.

"Single terbaru gue itu menceritakan orang yang ditinggalin dan pasanganya harus ikhlas, harus terima sesuai dengan judul lagunya," ujar Chairul Giano.

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gampang Diingat

Keunggulan lagu Ikhlaskan bagi Chairul Giano terletak pada lirik lagunya yang memuat arti yang sangat dalam. Dirinya menyakini jika lagunya ini bisa diingat oleh masyarakat. 

"Keunggulan terdapat di kata-kata lirik-nya yang dapat banget, liriknya dalam banget, dan gampang diingat masyarakat," paparnya

 

3 dari 3 halaman

Penantian Panjang

Lagu Ikhlaskan merupakan penantian panjang Chairul Giano. Setidaknya dia sudah mengimpikan lagu ini sejak satu tahun belakangan. Dia pun berharap single Ikhlaskan dapat diterima masyarakat luas. 

"Harapannya mudah-lagu lagu gue disukai dan diterima masyarakat luas," ucap Chairul Giano.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini