Sukses

Diajak Deddy Corbuzier Bertemu The Rock, Sabrina Chairunnisa Bingung Memilih

Sabrina Chairunnisa ikut mendampingi Deddy Corbuzier menemui The Rock.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier sukses membuat semua orang terkesan setelah dirinya mendapat kesempatan mewawancari Dwayne Johnson alias The Rock. Keduanya bertemu di Hong Kong saat The Rock sedang mempromosikan film terbarunya, Skyscraper, belum lama ini.

Pria berkepala plontos itu mengajak serta putranya, Azka Corbuzier dalam wawancara tersebut. Setelah diwawancarai, The Rock mengundang Deddy Corbuzier menonton penayangan perdana film terbarunya tersebut.

Rupanya tidak hanya Azka, si cantik Sabrina Chairunnisa juga ternyata ikut mendampingi mentalis 41 tahun itu. Seperti diketahui, Sabrina Chairunnisa adalah sosok wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Deddy Corbuzier.

Sabrina pun memperlihatkan kebersamaannya dan Deddy Corbuzier hendak menonton Skyscraper. Runner Up II Puteri Indonesia 2011 tersebut berpose di antara sosok Deddy dan poster dengan foto The Rock.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebingungan

Dihadapkan dengan Deddy Corbuzier dan The Rock rupanya membuat Sabrina kebingungan. Apa lagi Deddy dan The Rock belakangan kerap disamakan entah karena kepala plontos atau tubuh mereka yang sama-sama kekar.

"Setelah dia bertemu kembarannya... Mereka mengundang kami ke penayangan perdanan dunia #skycrapersmovie di HK. Dan okayyyy... Sekarang aku bingung. Tolong!" tulis Sabrina di kolom keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Pilih yang Mana

Beragam komentar dari warganet pun berdatangan. Termasuk dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Mereka mencoba membantu Sabrina untuk memilih antara Deddy Corbuzier atau The Rock.

"Pilih yg paling ganteng.. *eh," kata Kalina Ocktaranny.

"Pilih om @mastercorbuzier aja lah... om yg satunya seremmm gede banget kaya gunung," sahut @halimandruru24.

"Hmm.. pilih yang Kanan buat selfie,pilih yang kiri buat digandeng .. gitu Aja kak .." @tinikomalasari menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini