Sukses

Anak Deddy Corbuzier Cuma Anggap Sabrina Chairunnisa sebagai Kakak?

Anak Deddy Corbuzier sudah mengenal sosok Sabrina Chairunnisa sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa sedang menjadi perbincangan. Apalagi baru-baru ini Deddy Corbuzier memperkarakan seorang warganet yang menyebar foto dirinya dan Sabrina Chairunnisa ke salah satu akun gosip di Instagram.

Di balik itu semua, rupanya Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah saling mengenal sejak lama. Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, juga sudah mengenal Sabrina Chairunnisa.

Namun, Azka Corbuzier menganggap Sabrina Chairunnisa bukan sebagai calon pengganti ibunya, melainkan sosok seorang kakak. Hal itu disampaikan oleh mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Pasalnya, dari penuturan Kalina Oktaranny, Azka Corbuzier pernah mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menggantikan posisinya dalam keluarga.

"Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina (Sabrina Chairunnisa) menganggap Azka itu sebagai adik. Karena tidak akan ada siapa pun yang bisa menggantikan posisi mamanya. Itu yang Azka bilang, tapi dia bisa menjadi kakak," ujar Kalina Ocktaranny.

Sementara itu, Kalina Ocktaranny sendiri tidak mempermasalahkan jika Deddy Corbuzier dekat dengan siapa pun. Dengan catatan, wanita tersebut harus sayang dan baik juga kepada Azka Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cintai Anak

"Tanggapan saya, saya berharap ini yang terbaik buat Mas Deddy apa pun itu dan siapa pun pilihannya, saya berharap dia juga bisa menyayangi dan mencintai anak saya. Itu yang paling penting. Bukan hanya bapaknya," tegas Kalina Ocktaranny.

3 dari 3 halaman

Wanita Baik

Sejauh ini Kalina Ocktaranny memandang Sabrina Chairunnisa sebagai wanita yang baik untuk Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Namun sekali lagi, Kalina Ocktaranny menegaskan kalau semua keputusan ada di tangan Deddy Corbuzier.

"Saya kenal baik Beliau. Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik-kakak kalau bicara, ya semuanya tergantung dari Mas Deddy, kan yang menjalani hubungan bukan saya. Kalau saya hanya melihat beliau (Sabrina) itu sama anak-anak saya itu baik dan sayang sama anak saya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini