Sukses

Sambil Mewek, Penyebar Foto Mesra Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Minta Maaf

Deddy Corbuzier merasa kesal karena foto mesranya dengan Sabrina Chairunnisa disebar warganet ke sebuah akun gosip.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier kembali berurusan dengan warganet. Mentalist itu merasa kesal karena foto mesranya dengan Sabrina Chairunnisa disebar warganet ke sebuah akun gosip.

Yang membuat Deddy Corbuzier meradang, foto itu diambil diam-diam lewat akun Instagram yang terkunci. Ironisnya lagi, pelaku yang menyebarkan foto itu ke akun gosip merupakan orang yang kenal dengan Sabrina Chairunnisa sendiri.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Deddy Corbuzier. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu berhasil meretas direct message akun gosip yang menyebarkan foto mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Setelah mengetahui isi percakapan dan nama pelakunya, Deddy Corbuzier mengambil sikap tegas. Ia mendesak agar pelaku berinisial M itu meminta maaf secara terbuka.

Tak lama setelah unggahan Deddy Corbuzier ramai, wanita berinial M memberikan respons. Sembari menangis, ia mengucapkan permohonan maaf kepada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Saya ingin membuat video klarifikasi tentang perihal penyebaran foto master Deddy melalui akun gosip. Saya tahu saya salah, saya tahu saya bukan teman yang baik. Karena sudah nyebarin foto ke akun gosip tersebut. Saya mohon maaf kepada master Deddy beserta Sabrina yang telah saya rugikan secara moral ataupun materiil. Saya mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Saya akan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Satu Sekolah

"@mastercorbuzier @sabrinachairunnisa_ Mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_ , maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi, ini pelajaran terbesar dalam hidup saya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam unggahan yang sama, M juga mengaku sebagai teman satu sekolah Sabrina. Namun, ia tak pernah duduk satu kelas dengan Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini