Sukses

Bersalaman dengan Hey! Say! JUMP, Fans dari Indonesia Ini Mewek

Nadia bersama empat teman lainnya diberangkatkan The GEM of Asian Entertainment ke Hong Kong untuk bertemu dengan Hey! Say! JUMP.

Liputan6.com, Hong Kong - Pesona idol group Hey! Say! JUMP sudah merambah ke berbagai negara Asia, khususnya Indonesia. Tak sedikit penggemar Hey! Say! JUMP yang begitu antusias ketika mengetahui idolanya sedang berada di Hong Kong dalam acara THE MUSIC DAY Songs for You.

Seperti yang dirasakan Nadia, salah seorang penggemar Hey! Say! JUMP yang memiliki kesempatan untuk terbang ke Hong Kong. Nadia bersama empat teman lainnya diberangkatkan The GEM of Asian Entertainment ke Hong Kong selama tiga hari.

"Pertama lihat pengumuman GEM mau mengadakan meet & greet Hey! Say! JUMP. Mereka bekerja sama dengan beberapa TV kabel, akhirnya terpilih dan bisa terbang ke sini selama tiga hari," ungkap Nadia kepada Liputan6.com di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hong Kong, Sabtu (7/7/2018).

Bagi Nadia, kesempatan bertemu pesonel Hey! Say! JUMP ibarat mimpi lama yang menjadi nyata. Selama 11 tahun, Nadia cuma bisa melihat aksi Ryosuke Yamada, Yuri Chinen, Yuto Nakajima, Keito Okamoto, Daiki Arioka, Yuya Takaki, Kei Inoo, Hikaru Yaotome, dan Kota Yabu melalui video.

"Aku suka banget sama Hey! Say! JUMP. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata, mimpi dari 11 tahun lalu. Aku suka banget sama mereka, dan sekarang dapat kesempatan untuk lihat mereka secara langsung," ujar Nadia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jabat Tangan

Nadia pun tak dapat menahan air matanya ketika diumumkan dapat melakukan jabat tangan dengan semua personel Hey! Say! JUMP. Ia pun berharap idol grup asal Jepang itu dapat segera mengunjungi Indonesia.

3 dari 3 halaman

Datang ke Indonesia

"Awalnya kita enggak tahu kalau ada handshake. Dan itu benar-benar 'waw' mimpi yang jadi kenyataan. Semoga mereka jadi ke Indonesia. Hikaru tadi bilang, kalau ada kesempatan mereka bakal ke Indonesia, tapi enggak tahu kapan. Yang pasti mereka akan ke sini karena sudah banyak fans yang menunggu," kata Nadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini