Sukses

Diwanti-wanti Chicco Jerikho, Putri Marino Tetap Bandel

Putri Marino tetap bandel dengan tidak mengindahkan kata-kata suaminya, Chicco Jerikho yang melarangnya memakai sepatu high heels.

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan Putri Marino saat ini sudah semakin membesar. Pemandangan tersebut jelas terlihat saat Putri Marino menghadiri acara Indonesian Movie Actors Awards 2018.

Semakin besarnya kandungan Putri Marino rupanya membuat sang suami, Chicco Jerikho, semakin khawatir. Apalagi dalam menghadiri Indonesian Movie Actors Awards 2018, Putri Marino tidak didampingi oleh Chicco Jerikho.

"Kebetulan Chicco kan lagi di Jogja. Ngurusin kedai Filkop yang di Jogja. Jadi aku datang sendiri," kata Putri Marino pada Rabu (4/7/2018).

Kekhawatiran Chicco Jerikho terlihat saat Putri Marino akan hadir ke IMA Awards 2018 itu tanpa dirinya. Putri Marino menuturkan kalau Chicco Jerikho banyak memberikan wejangan kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanti-wanti

"Diwanti-wanti sih sebenarnya. Kayak jangan pakai high heels, kalau pakai high heels jalannya harus pelan-pelan, licin takut jatuh, biasa lah ya kayak khawatir," tutur Putri Marino.

 

3 dari 3 halaman

Bandel

Sudah diberi pesan seperti itu, Putri Marino tetap bandel dengan tidak mengindahkan kata-kata Chicco Jerikho yang melarangnya memakai sepatu high heels. Ia hadir ke IMA Awards 2018 dengan tetap menggunakan sepatu berhak tinggi.

"Tapi enggak apa-apa sih lagi ada acara juga kan. Jadi pengin tampil seperti perempuan jadi pakai high heels," tutup Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini