Sukses

Terpeleset di Kamar Mandi, Angel Lelga Alami Keguguran

Banyak yang menyebut kabar kehamilan Angel Lelga sebagai rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pernikahannya digosipkan settingan, kini kehamilan Angel Lelga juga disebut rekayasa. Isu ini mencuat setelah istri Vicky Prasetyo tersebut mengabarkan bahwa ia mengalami keguguran.

Musibah itu terjadi saat ia dan keluarga tengah berlibur di Bali. Kala itu, lantai toilet hotel tempat mereka menginap terasa licin, hingga Angel Lelga terpeleset dan mengeluarkan flek atau bercak darah.

Dalam sebuah kesempatan, Angel Lelga menanggapi isu hamil sebagai rekayasa tersebut dengan santai. Wanita berhijab ini menyatakan bahwa tak mungkin dirinya merekayasa berita kehamilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan

"Enggak-lah (settingan), buat saya kayak pernikahan itu enggak layak dibikin settingan, apalagi soal hamil. Kayaknya itu terlalu mempermainkan banget gitu," ujar Angel Lelga dalam sebuah tayangan infotainment baru-baru ini.

"Hamil kan titipan Allah jadi sebisa mungkin jangan dibuat suatu permainanlah. Takutnya Allah marah lagi nanti. Kita sih sudah biasa nikah dibilang A-B-C ya sudah biasa saja, tapi akhirnya apa, kan terbukti juga," paparnya.

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Saat ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah mengikhlaskan kepergian sang jabang bayi di usia kandungan yang masih dini. Keduanya percaya bahwa Tuhan akan menitipkan buah hati di waktu yang tepat.

"Mungkin sekarang belum saatnya diberikan baby mungkin nanti next. Mungkin belum saatnya, mungkin kita masih sibuk atau apa," tandas Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini