Sukses

Band Kudeta Vicky Prasetyo Siap Gelar Rangkaian Tour

Vicky Prasetyo selalu saja menuai kehebohan dengan apapun yang dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vicky Prasetyo menarik untuk dibicarakan. Selain karena pernikahannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo juga dikenal karena dirinya yang menjadi seorang vokalis. Vicky Prasetyo diketahui memang menjadi seorang vokalis dari band Kudeta. 

"Saya juga enggak tahu (kalau) bandnya jadi besar seiring berjalannya waktu. Berkat teman-teman juga mem-publish terus, Istri saya nge-post jadi viral. Ya namanya temen-temen komunitas, jadi interest banget pengin Kudeta. Terus mereka liat pas Kita main lagu-lagunya, orasinya cadas gitu, ya udah deh, main di PRJ tanggal 10, bareng band-band keren juga. Bahkan setelah Bali kita mau tur 15 kota," kata Vicky Prasetyo beberapa waktu yang lalu.

Namun meski berhasil mencuri perhatian banyak orang dan para penikmat musik, Vicky sendiri mengaku kalau dirinya masih belum tahu apakah Kudeta akan diseriusi atau tidak. Walau tidak dilarang oleh Angel Lelga, namun kesibukan di dunia entertainment jadi salah satu alasan Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius

"(Kalau serius di Kudeta) Enggak tahu deh, enggak ngerti sih, serius enggak serius. Karena kan pekerjaan Kita lumayan sibuk. Itu salah satu hobi yang istri saya enggak larang, ya sudah," lanjut Vicky singkat.

 

3 dari 3 halaman

Pilih Mana

Sedangkan ketika ditanya mana yang akan dipilih di antara komedian, host dan musik, Vicky pun menjawabnya dengan santai. Mengaku cinta dengan pekerjaannya sebagai host dan komedian, Vicky tak menepis jika dirinya tetap ingin melanjutkan band metalnya sebagai hobi lama. 

"Ya kalau komedian, nge-host itu pekerjaan yang kita cintain kan, tapi kalau metal itu hobi. (Waktu) 10 tahun lalu gue vokalis metal gitu, jadi ya udah, kebetulan kondisinya begini, kayaknya lebih spesial aja," pungkasnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.