Sukses

Wasiat Vicky Prasetyo Jika Nanti Meninggal Dunia: Saya Ingin Dimakamkan di Dekat Istri Pertama

Vicky Prasetyo kerap mengingat istri pertamanya yang telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Wasiat yang diumumkan oleh Vicky Prasetyo, seorang presenter yang dikenal luas, telah menjadi sorotan media dan masyarakat. Meskipun pernikahannya telah mengalami kegagalan berkali-kali, keputusan Vicky untuk membuat wasiat telah menciptakan sensasi tersendiri. 

Sebagai seorang yang telah mengalami berbagai peristiwa hidup, Vicky telah melakukan persiapan khusus untuk menghadapi akhir hidupnya dengan lebih tenang. Langkah ini mencakup persiapan kain kafan dan bahkan menentukan lokasi makam yang akan menjadi tempat peristirahatan terakhirnya.

"Saya juga telah menyiapkan beberapa kain kafan," ucap Vicky Prasetyo dalam sebuah wawancara dengan wartawan baru-baru ini, menunjukkan kesiapannya untuk menghadapi realitas kematian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Pemakaman

Tidak hanya itu, Vicky juga telah memesan lokasi makam yang telah dipilihnya dengan cermat. Dia bahkan telah mengungkapkan keinginannya tentang bagaimana prosesi pemakamannya nantinya akan dilakukan. 

"Pemakaman saya akan dilakukan di sini. Jika saya tidak hadir, saya akan meminta anak-anak saya untuk memastikannya. Saya ingin dimakamkan di dekat ibu saya dan juga istri pertama saya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Makna Mendalam

Keputusan Vicky untuk dimakamkan bersebelahan dengan istri pertamanya, Rama Nuraini, memiliki makna yang sangat dalam baginya. 

"Istri pertama saya telah memberikan banyak kontribusi dalam hidup saya. Ketika saya merenungkan kembali masa lalu saya sebelum menjadi Vicky Prasetyo yang dikenal banyak orang, dia selalu ada di sana. Saya merasa telah menyakiti dia dengan berbagai cara," ungkapnya dengan suara lirih, mencerminkan penyesalannya atas kesalahan yang telah dilakukannya.

 

4 dari 4 halaman

Bahan Gosip

Meskipun sempat menjadi bahan gosip karena hubungannya dengan Marshanda, Vicky tetap teguh pada keputusannya. Faktanya, dengan catatan pernikahan lebih dari 20 kali, keputusannya untuk mempersiapkan pemakamannya dengan serius menunjukkan kedewasaan dan kedalaman perasaannya. 

Tindakan Vicky ini mungkin terasa tidak biasa bagi sebagian orang, namun itu juga menunjukkan penghargaan dan pengakuan atas peran penting yang dimainkan oleh individu terdekat dalam hidupnya. Keputusan ini adalah bentuk penghormatan yang tulus dari seorang Vicky Prasetyo atas orang-orang yang telah hadir dalam hidupnya, baik dalam keadaan senang maupun susah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini