Sukses

Top 3: Bukti Anggaran Timnas Indonesia Paling Minim di Asia

Berita mengenai pebandingan anggaran Timnas Indonesia dengan beberapa negara ini menjadi berita yang paling banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta PSSI menetapkan jumlah anggaran sekitar Rp260 miliar yang dibutuhkan untuk pengelolaan PSSI yang sehat demi peningkatan kualitas persepakbolaan Indonesia.

Jika dilihat, anggaran ini lebih kecil dibandingkan dengan beberapa negara di Asia dan juga Asia Tenggara.

Berita mengenai pebandingan anggaran Timnas Indonesia dengan beberapa negara ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya, Senin (20/5/2024):

1. Membandingkan Anggaran Timnas Indonesia, Kalah Jauh dari Jepang dan Thailand

Indonesia menjadi salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbesar di dunia. Tak pelik, berbagai prestasi ingin ditorehkan Timnas sepak bola Indonesia.

Terbaru, Timnas Indonesia menciptakan berbagai sejarah di olahraga sepak bola ini. Di Bawah Pelatih Shin Tae-yong, Timnas Indonesia berhasil meraih posisi ke-4 di ajang Piala Asia U-23.

Kini, target terdekat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) adalah bermain maksimal di kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia akan menghadapi Timnas Irak dan Filipna sebelum lolos ke babak berikutnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Elon Musk Dijemput Menko Luhut di Bandara Bali, Cuma Pakai Kaos dan Jas

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menjemput CEO Tesla Elon Musk langsung ke Bandara di Bali, Minggu (19/5/2024).

Elon Musk tiba di Bali untuk menghadiri World Water Forum ke - 10 dan peluncuran Starlink bersama Presiden di salah satu Puskesmas di Denpasar, Bali.

“Saya berkesempatan menjemput Elon di Bandara pagi ini dan kemudian membicarakan beberapa agenda beliau selama di sini dan tentunya beberapa kerja sama penting,” jelas Menko Luhut, Minggu (19/5/2024).

Salah satu kerja sama penting yang dilakukan, yaitu peresmian layanan internet Starlink yang mampu menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 Masih Dibuka, Buruan Daftar!

Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 68 masih dibuka hingga Senin 20 Mei 2024 pukul 23.59 WIB. Hal itu diumumkan melalui akun media sosial resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

"Gelombang seleksi Prakerja kembali dibuka. Segera klik tombol 'Gabung Gelombang' di dashboard Prakerja kamu pada tab 'Info Gelombang' sekarang juga!," tulis @prakerja.go.id, dikutip Minggu (19/5/2024).

Artinya, calon peserta program Kartu Prakerja di gelombang sebelumnya yang belum lolos masih berkesempatan untuk mendaftar di gelombang 68.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.