Sukses

Nikita Mirzani Ambil Pelajaran dari Meletusnya Gunung Agung

Nikita Mirzani mengamati perkembangan Gunung Agung yang meletus.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani ikut prihatin dengan meletusnya Gunung Agung di Bali, Senin (2/7/2018). Ia menaruh keprihatinan atas kejadian alam yang terjadi di pulau yang banyak dikunjungi wisatawan asing itu.

Menurut Nikita Mirzani, warga sekitar Gunung Agung harus tetap waspada. Apalagi, letusan Gunung Agung sudah dalam tahap memuntahkan lahar.

"Ini kan bukan yang pertama ya. Ini (Gunung Agung bereaksi) yang keberapa gitu. Kan nggak ada yang bisa prediksi alam," ujar Nikita Mirzani ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Kejadian meletusnya Gunung Agung dianggap Nikita Mirzani sebagai peringatan bagi umat manusia dari Sang Pencipta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teguran

Nikita Mirzani mencoba mengambil hikmah dari setiap musibah yang terjadi di Indonesia. Termasuk meletusnya Gunung Agung.

"Itu adalah teguran dan peringatan. Berarti harus intropeksi diri. Mungkin Tuhan kasih bencana alam, tapi yang kena kan kita-kita juga. Jadi harus intropeksi diri, ada apa dan kenapa," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Korban

Nikita Mirzani berharap meletusnya Gunung Agung tak sampai menelan korban. Ia juga mau kalau musibah tersebut cepat berlalu. Agar aktivitas masyarakat di Bali bisa kembali normal seperti sedia kala.

"Mudah-mudahan tidak terlalu parah dan semuanya baik-baik saja," Nikita Mirzani memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini