Sukses

Istri Caisar Bantah Pernah Jadi Sopir Indadari

Istri Caisar hanya bekerja beberapa bulan saja.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (30/6/2018) merupakan hari membahagiaan bagi Caisar dan pasangannya, Intan Sri Mardiani. Keduanya telah resmi berstatus sebagai suami istri setelah melangsungkan ijab kabul. 

Belakangan diketahui bahwa Intan Sri Mardani merupakan bekas sopir pribadi dari mantan istri Caisar, Indadari. Hal ini terungkap dari pernyataan ayah Caisar, Dadang.

"Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya sudah lama," kata Dadang saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (26/6/2018).

Namun saat ditanyakan secara langsung usai akad nikah, Intan Sri Mardani membantah hal itu. Ia memang pernah bekerja dengan Indadari, namun bukan sebagai sopir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Admin

"Aku bukan mantan sopir. Aku mantan adminnya. Online. Bukan sopir," ungkap Intan Sri Mardiani dalam konferensi pers usai akad nikah. 

Namun sesekali, ia sempat mengantar Indadari ke beberapa tempat. Jadi kenyataan ini tak lantas mengartikan bahwa ia adalah sopir pribadi wanita bercadar tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Lama

"Dia kan punya butik baju ya, aku (kerja) di situ. Kadang kalau keluar aku bantu anterin pakai mobil. Yang ada aja gitu," paparnya. 

Namun pekerjaannya itu tidak Intan geluti dalam waktu yang lama. "November, Desember, ada tiga bulan lah. Tiga bulanan sebentar," tandas Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.