Sukses

Cincin Rp 350 Juta Hilang, Inul Daratista Bikin Sayembara

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah kehilangan sebuah cincin bernilai ratusan juta rupiah. Kabarnya, nilai dari cincin tersebut adalah seharga Rp 350 juta.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram gosip @lambenyinyir. Akun tersebut menampilkan percakapan Inul Daratista dengan beberapa warganet.

Dihubungi langsung, Inul Daratista sempat mengatakan dirinya cukup ikhlas kehilangan cincin tersebut.

Inul Daratista justru heran dengan berita tersebut yang malah viral dan terkesan heboh dtanggapi warganet dan media. Pasalnya, Inul sendiri saat ini sudah ingin melupakannya.

 

1 dari 5 halaman

Sudah Lupa

"Iya iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi enggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa," kata Inul Daratista saat dihubungi pada Senin (25/6/2018).

 

2 dari 5 halaman

Hadiah

Kendati demikian, Inul Daratista mengatakan akan menyiapkan hadiah kalau memang ada seseorang yang menemukan cincin tersebut dan memiliki niat baik untuk mengembalikannya. Namun jika terjadi sebaliknya, dia juga tidak mempermasalahkan.

"Ya kasih hadiah, kalau enggak ya enggak apa-apa juga," jawabnya singkat.

 

3 dari 5 halaman

Mengerti

Lebih lanjut, kalau tidak ada yang mengembalikannya, paling tidak Inul Daratista berharap agar sang penemu cincinnya itu mengerti kalau yang ditemukannya itu adalah berlian asli.

"Ya mudah-mudahan yang nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu. Biarin saja yang penting yang nemu tahu," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Suami

Berita ini sejatinya sudah diketahui oleh sang suami, Adam Suseno. Dari penuturan Inul, sang suami hanya tertawa mendengar berita tersebut.

"Mas Adam ya ketawa-ketawa. Dia bilang, 'ah kamu sudah biasa begitu. Kamu kan orangnya teledor' sudah biasa," tutup Inul Daratista.

Artikel Selanjutnya
Kehilangan Cincin Seharga Rp 350 Juta, Inul Daratista Santai
Artikel Selanjutnya
Usai Salaman dengan Penggemar, Cincin Rp 350 Juta Inul Daratista Raib