Sukses

Cara Nirina Zubir Kasih Tahu Anak Soal Pekerjaannya

Nirina Zubir sedang sibuk mempromosikan film Insya Allah Sah 2 saat libur Lebaran ini.

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir cukup sibuk selama liburan Lebaran. Bersama Tanta Ginting dan Donny Alamsyah menghabiskan waktu mempromosikan film terbaru mereka Insya Allah Sah 2. Karena kesibukannya itu Nirina Zubir memilih membawa anak-anak ke lokasi bekerja, nobar di bioskop.

Istri Ernest mantan gitaris Kotak ini mengaku berusaha mengenalkan apa pekerjaannya pada sang anak. Nirina Zubir juga berharap anaknya bisa mengerti  jadwal pekerjaan orangtuanya tidak memiliki waktu libur yang tetap.

"Kita bukan kayak orang zaman dulu yang nggak tahu ke mana bapaknya bekerja. Di mana dan bagaimana kerjanya. Jadi kita bawa anak ," ungkap Nirina Zubir  saat ditemui bersama Tanta Ginting dan Donny Alamsyah di Cibinong City Mall, Bogor, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Seru

Nirina juga menambahkan, "Saya sih pemain film yang laris ya. Tapi memang tahun ini lagi seru jadwalnya. Jadi biar anak-anak juga beradaptasi karena emak bapaknya kan seniman jadi nggak punya (waktu libur tetap)," katanya.

(Ayu Srikhandini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini