Sukses

Dikerumuni Penggemar, Kajol Nyaris Jatuh di Mal

Liputan6.com, Mumbai - Kajol baru saja mengalami kejadian nahas saat tengah berjalan-jalan. Sebuah video viral memperlihatkan Kajol nyaris terjatuh di sebuah mal di India.

Kejadian itu bermula saat Kajol mengunjungi sebuah mal, dikabarkan ingin berbelanja, diwartakan Times of India, Jumat (22/6/2018). Melihat Kajol, penggemar langsung berkerumun.

Kajol yang ditemani pengawal pribadinya sempat kesulitan berjalan. Akhirnya, satuan pengaman mal pun datang, mengelilingi Kajol.

Namun Kajol masih tetap kepayahan karena ruang untuknya berjalan sedikit sempit, hingga akhirnya ia tersandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh

Beruntung, Kajol tidak terjatuh. Secara reflek, ia berpegangan kepada salah seorang satpam yang ada di dekatnya.

3 dari 5 halaman

Viral

Meski tak jatuh, video Kajol tersandung itu pun viral, menjadi perbincangan banyak orang. Warganet merasa kasihan karena melihat Kajol dikerumuni banyak penggemar.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Kasihan sekali Kajol, untung ia tidak jadi jatuh. Akibat terlalu banyak dikerubuti banyak orang, ia jadi sulit berjalan seperti itu," cuitan warganet di Twitter.

5 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar

Namun komentar itu disanggah oleh warganet yang menjadi penggemar Kajol. Menurutnya, wajar apabila fans berkerumun di dekat idolanya.

Seorang penggemar Kajol menuliskan di Instagram, "apabila aku melihat Kajol, aku juga akan melakukan hal yang sama. Aku akan mengikutinya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.