Sukses

Kajol hingga Aamir Khan Ungkap Dukacita atas Meninggalnya Sridevi

Liputan6.com, Mumbai - Rasa sedih akibat kepergian aktris senior Sridevi kini tengah melanda publik.

Tak hanya penggemar film Bollywood, para bintang besar dari industri ini ikut menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Sridevi di usia 54 tahun pada Sabtu (24/2/2018) kemarin.

Sebagian dari mereka, mengungkapkannya melalui media sosial. Berikut adalah cuitan lima bintang top Bollywood atas meninggalnya Sridevi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Preity Zinta

"Patah hati dan kaget mendengar aktris favoritku sepanjang masa #Sridevi telah tiada. Semoga Tuhan memberkati jiwanya dan memberukan kekuatan pada keluarganya #RIP," tulis Preity Zinta.

 

3 dari 6 halaman

Kajol

"Benar-benar kaget. (Seperti) masih bisa melihatnya tertawa dan bicara. Tak bisa dipercaya. Aktor luar biasa. Seorang guru yang ada dalam dirinya...aku belajar banyak darinya. Masih tak bisa percaya. Kehilangan yang besar #Sridevi," cuit Kajol.

 

4 dari 6 halaman

Aamir Khan

"Aku begitu sedih karena kematian tragis Srideviji yang begitu cepat. Aku selalu menjadi penggemar besar karya-karyanya. Aku pun selalu menjadi pengagum dari keanggunan dan martabat yang ia perlihatkan. Rasa belasungkawa dari hati terdalam untuk semua orang di keluarganya. Aku bersama dengan jutaan penggemar yang menangisi kepergiannya. Kami akan selalu mengenangmu dengan cinta dan rasa hormat".

5 dari 6 halaman

Anushka Sharma

‏"Aku kaget. Aku tak bisa berkata-kata. Ikut berdukacita untuk keluarga, teman, dan para penggemar filmnya.... Sridevi ji... #RIPSridevi."

 

6 dari 6 halaman

Priyanka Chopra

"Aku tak bisa berkata apa pun. Rasa belasungkawa untuk semua yang mencintai #Sridevi. Benar-benar sebuah hari yang kelam. RIP," tulis Priyanka Chopra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.