Sukses

Lebaran di Penjara, Pretty Asmara Minta Dibawakan Ini

Pretty Asmara melewati Ramadan dan Lebaran di balik jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara untuk kali pertama merasakan Lebaran dalam jeruji besi. Pretty Asmara divonis hukuman enam tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kesedihan pun dirasakan wanita bertubuh subur itu lantaran tak bisa berkumpul keluarga tercintanya.

Untuk menghilangkan rasa rindunya, Pretty Asmara sempat meminta sesuatu kepada pihak keluarga. Pesinetron Saras 008 itu meminta agar dibawakan makanan kesukaannya ke Rutan Pondok Bambu.

"Pretty Asmara minta dibawakan kue lapis sama bledus," kata pengacara Pretty Asmara, Sahrul Romadana, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/6/2018).

Dua makanan itu, kata Sahrul, adalah makanan khas daerah Lumajang, tempat kelahiran Pretty Asmara. Ia sengaja meminta itu, agar bisa merasa lebih dekat dengan keluarga meski dalam kenyataannya terpisah jauh.

"Itu makanan khas kota kelahiran Pretty, makanya dia minta itu, kangen keluarga," ujar Sahrul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihibur Narapidana

Meski jauh dari keluarga, Pretty sedikit bisa terhibur dengan teman-temannya dalam penjara. Mereka saling menguatkan satu sama lain, agar tetap semangat menjalani hari-hari di balik jeruji besi.

3 dari 3 halaman

Kesedihan Berkurang

"Sedih tentunya, mengingat saat Lebaran tidak bisa bareng dengan keluarga. Tapi alhamdulillah teman-teman yang ada di lapas juga banyak yang sayang Pretty, jadi mengurangi sedih yang dialami dia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.