Sukses

Gara-Gara Pose Begini, Syahnaz Sadiqah Dikira Hamil

Sang suami tampak memegangi perut Syahnaz Sadiqah di foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua bulan merajut rumah tangga, Syahnaz Sadiqah dan Ritchi Ismail atau Jeje Govinda semakin tak terpisahkan. Keduanya selalu tampil mesra di segala kesempatan.

Salah satu buktinya terlihat dalam foto yang diunggah melalui Instagram pribadi Syahnaz Sadiqah, Jumat (15/6/2018). Foto tersebut menunjukkan momen kebersamaan mereka saat lebaran tiba.

Syahnaz Sadiqah tampak berpose bersama sang suami dan dua kakak kandung, Raffi Ahmad dan Nissya, beserta pasangannya masing-masing. Ketiga pasangan itu pun terlihat menunjukkan ekspresi ceria.

Seperti biasa, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan kemesraan nan romantis di depan kamera. Sang suami tampak melingkarkan tangannya ke pinggang hingga bagian perut Syahnaz.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira Hamil

Lucunya, pose tersebut malah membuat sebagian pengguna Instagram salah fokus. Bahkan, ada beberapa warganet yang langsung menduga bahwa Syahnaz Sadiqah tengah mengandung buah hati pertamanya.

"Nanas kok dh megangin perut aja? Lg hamil ya?" tulis @fir_inayah.

"Nanas bneran hamilkah? Salfok sama tangan jeje," sahut @dianna_apriel96.

"salfok ke tangan ka jeje.. megang perut ka nanas , dari belakang.. Ka nanas lagi hamil apaanazizaha_Ka nanas hamil ?" ungkap @vitri0295.

3 dari 3 halaman

Belum Terbukti

Dugaan warganet tersebut belum dapat dibuktikan, mengingat tak ada pengumuman apa pun dari Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Namun yang jelas, sejak awal menikah keduanya tak mau menunda momongan.

"Mohon doanya aja semoga bisa cepat. Enggak nunda," ujar Jeje Govinda saat diwawancarai, akhir Mei lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini