Sukses

Tak Dipeluk Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Ngambek

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan menikah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini tengah menikahi masa-masa sebagai pengantin baru. Keduanya kerap mengunggah kebersamaan mereka yang jarang diketahui banyak orang.

Salah satu contoh terbaru adalah ketika Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjalani puasa bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami dan istri.

Ceritanya, Syahnaz Sadiqah coba untuk membangunkan Jeje sahur. Tak membangunkan dengan cara yang biasa, adik dari Raffi Ahmad itu bernyanyi dengan lantang sambil memainkan gitar tepat di sebelah Jeje yang tengah terlelap.

Usaha Syahnaz bisa dibilang sukses. Jeje yang merasa bising pun langsung membuka matanya. Dan dari sini ada sebuah kejadian unik yang terjadi, di mana Jeje merebut gitar yang tengah dipegang Syahnaz Sadiqah, lalu memeluknya sambil tidur lagi.

2 dari 3 halaman

Sewot

Perlakuan dari sang suami tentu membuat Syahnaz Sadiqah sedikit kesal dan iri. "Kok gitarnya yang dipeluk, bukan akunya sih. Yank!" teriak Syahnaz.

3 dari 3 halaman

Bercanda

Tentu saja momen gokil dan bercanda dari pasangan ini mendapat reaksi positif dari netizen yang menyaksikan. Hal ini juga menjadi bukti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda itu merupakan pasangan yang unik kan? (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Umumkan Jenis Kelamin Bayi Kembarnya
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Kompak dengan Syahnaz Sadiqah di Pernikahan Roger Danuarta