Sukses

Suami Dipenjara, Inneke Koesherawati Salat Id di Lapas Sukamiskin

Inneke Koesherawati akan mengajak kedua buah hatinya berlebaran di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan korupsi yang menimpa suami, membuat Inneke Koesherawati sedih. Ini kali kedua Inneke Koesherawati menjalani Ramadan tanpa suami, Fahmi Dharmawangsa.

Saat ini Fahmi masih mendekam di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Meski begitu, Lebaran ini Inneke Koesherawati tetap berkumpul dengan suami. Bukan lagi berkumpul di rumah, melainkan di penjara.

Rencananya Inneke Koesherawati akan berkunjung ke lapas untuk merayakan salat Id dan Lebaran bersama suami.

"Paling nanti ketemu sama dia, salat Id di sana (lapas) terus silahturahmi di sana," kata Inneke Koesherawati di Jakarta belum lama ini.

Tak sendiri, nantinya Inneke Koesherawati akan mengajak kedua buah hatinya ke lapas untuk bertemu ayahnya. Karena memang sudah cukup lama kedua anaknya tak bertemu ayahnya. "Ya sudah bareng anak-anak juga di sana," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Memilih Lebaran di Bandung juga disebut Inneke sebagai pulang kampung. Pasalnya memang selama ini dia dan suami merupakan orang Jakarta, yang tidak pernah pulang kampung setiap tahunnya.

3 dari 3 halaman

Menghibur Anak-Anak

"Karena sekarang ayahnya lagi ada di Bandung, jadi aku bilang sama anakku, sekarang kita punya kampung. Nanti kita pulang kampung nih. Akhirnya dikabulin kan doanya sama Allah, punya kampung juga," hibur Inneke kepada anak-anaknya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini