Sukses

Inneke Koesherawati Akan Rayakan Lebaran di Penjara Bareng Suami

Untuk kedua kalinya, Inneke Koesherawati menjalani ibadah puasa Ramadan tanpa suami, Fahmi Dharmawansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, Inneke Koesherawati menjalani ibadah puasa Ramadan tanpa suami, Fahmi Dharmawansyah. Seperti diketahui, Fahmi tengah menjalani masa tahanan di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, akibat kasus suap.

Meski berat, Inneke Koesherawati beserta anak pertamanya mengaku sudah mulai terbiasa hidup secara terpisah dengan Fahmi Dharmawansyah, kecuali si bungsu.

"Kalau yang kecil dia memang benar-benar masih polos. Dia belum tahu apa-apa," ucap Inneke Koesherawati, di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

"Kalau yang besar sudah tahu karena tahun lalu kan sudah puasa tanpa ayahnya. Ini puasa yang kedua, jadi ya sudah tahulah maksudnya. Paling yang anak kedua suka nanya, '(ayah) kapan pulang sih bun'," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan Lebaran Bareng

Rencananya, Lebaran tahun ini, Inneke Koesherawati akan "pulang kampung" ke Bandung. Ya, dia akan mengajak dua buah hatinya untuk melewati hari raya bersama sang suami di Lapas Sukamiskin.

3 dari 4 halaman

Ingin Pulang Kampung

"'Aku kan enggak punya kampung, suami aku juga enggak punya kampung, tinggal di Jakarta. Terus anak lihat sepupunya pada pulang kampung semua. Terus kata dia, 'Kok kita enggak punya kampung sih bun'," ungkap Inneke Koesherawati.

 

4 dari 4 halaman

Wujudkan Keinginan Anak

"Tapi karena sekarang ayahnya lagi ada di Bandung, jadi aku bilang sama anakku, sekarang kita punya kampung. Nanti kita tanggal 4 pulang kampung nih akhirnya dikabulin kan doanya sama Allah, punya kampung juga," tandas wanita berhijab itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.