Sukses

Dipotret Bersama Justin Bieber, Hailey Baldwin Ramah kepada Paparazzi

Liputan6.com, New York City - Justin Bieber baru-baru ini kedapatan sedang berkencan dengan Hailey Baldwin yang pernah menjadi kekasihnya. Mereka berdua sempat berjalan-jalan di New York City dan santai saja saat difoto oleh paparazzi.

Seperti disampaikan People.com, Rabu (13/6/2018), setelah membeli minuman di sebuah gerai ternama, Hailey Baldwin dan Justin Bieber malah tampak senang. Mereka juga sempat melambaikan tangan kepada fotografer yang memotret kebersamaan keduanya.

Keduanya terlihat mengenakan busana santai sambil menikmati waktunya. Bieber terlihat memakai hoodie, celana dan training. Sementara Hailey memakai jaket, kaus dan celana jins pendek.

Seorang sumber kepada People mengatakan bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat menikmati waktu mereka saat sedang bersama. Sumber tersebut juga meyakinkan bahwa Bieber masih berstatus single dan tidak serius berkencan dengan Hailey.

1 dari 4 halaman

Tidak Menjalin Hubungan

"Dia (Bieber) melakukannya dengan sangat baik. Dia telah mengenal Hailey selama bertahun-tahun - dia sangat terlibat dalam gereja Justin. Dia suka jalan bersama dengannya. Dia (Hailey) orang yang luar biasa. Mereka bersenang-senang bersama, tetapi mereka tidak dalam sebuah hubungan. Mereka adalah dua orang lajang yang menikmati pertemanan satu sama lain," ujar sumber tersebut.

2 dari 4 halaman

Selena Gomez

Justin Bieber sebelumnya sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Namun sejak Maret, keduanya tak terlihat bersama kembali.

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

"Justin tidak memiliki kontak dengan Selena sekarang. Dia tampaknya baik-baik saja," tambah sumber itu.

Artikel Selanjutnya
Kian Mesra, Justin Bieber - Hailey Baldwin Beribadah dan Pesta Bareng
Artikel Selanjutnya
Kencan Mewah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Balikan?