Sukses

Jailangkung 2, Sensasi Nonton Film Horor saat Lebaran

Jailangkung 2 diharapkan mampu kembali menarik antusiasme pecinta film Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran 2018 bakal menjadi salah satu momen yang lain dari biasanya. Tepat di hari pertama perayaan tersebut, film horor Jailangkung 2 bakal tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Kesuksesan film pertamanya pada tahun lalu yang disaksikan lebih dari 2,5 juta penonton, diharapkan mampu kembali menarik antusiasme pecinta film Indonesia agar kembali menikmati Jailangkung 2.

Sambutan besar terhadap Jailangkung 2 mulai terasa sejak promosi yang dilakukan sebulan sebelum perilisannya. Hal itu terbukti dengan padatnya penggemar saat pemain film Jailangkung 2 menggelar meet and greet di sejumlah kota besar di Indonesia, sebut saja Jakarta, Tanggerang, Bandung, Medan, dan Palembang.

Duet sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani pun mencoba untuk memuaskan masayarakan melalui film ini dengan sajian berupa ide, jalan cerita, pendalaman karakter, dan bumbu-bumbu horor yang lebih epik dari Jailangkung pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Selesai

Sebagai sekuel, Jailangkung 2 masih melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rashid), Tasya (Gabriella Quinlyn), dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi).

Dalam cuplikan trailer yang telah dirilis di dunia maya, terlihat bahwa misteri makhluk gaib belum selesai. Entitas tersebut semakin jahat dalam mengganggu keluarga Bella.

Misteri bayi yang dilahirkan oleh Angel di dalam kubur pada film pertamanya, menjadi benang merah jalan cerita di Jailangkung 2. Belum tuntas kebingungan Bella dan Ferdi mengenai sosok bayi tersebut, keduanya harus menghadapi petaka baru yang ditimbulkan oleh Tasya.

3 dari 5 halaman

Boneka Jailangkung

Sebagai anak bungsu, Tasya diceritakan belum pernah merasakan kasih sayang ibunya. Ibunya, Sarah, meninggal saat melahirkan Tasya. Melihat teman-teman sekolahnya yang selalu diantar jemput oleh ibunya, Tasya pun memendam keinginan kuat untuk bertemu ibunya.

Suatu saat, ia tidak sengaja melihat video sang ayah, Ferdi, memainkan boneka Jailangkung untuk memanggil Sarah. Lewat video tersebutlah, Tasya mencoba untuk berkomunikasi dengan ibunya yang sudah meninggal dengan memainkan boneka Jailangkung hasil rakitannya sendiri.

Keadaan berubah tambah buruk sebab arwah jahatlah yang justru menghampiri Tasya hingga menimbulkan petaka. Menyadari gangguan makhluk gaib semakin intens, Bella bersama Rama (Jefri Nichol) dan Bram (Naufal Samudra), bersama-sama mencari jimat yang mereka yakini mampu menghentikan rangkaian teror mistis yang terjadi.

4 dari 5 halaman

Emosi Naik Turun

Menonton film Jailangkung 2 akan membuat emosi para penonton naik-turun. Film Jailangkung 2 tidak hanya mengandalkan jump scare semata untuk menghadirkan rasa takut.

Keseraman film ini dibangun oleh alur cerita yang memang horor, angle pengambilan gambar yang epik, totalitas akting para pemain, serta scoring and grading yang dibuat mencekam.

5 dari 5 halaman

Pilihan Utama

Melihat hype yang sudah terbangun, diharapkan Jailangkung 2 menjadi pilihan utama untuk disaksikan masyarakat di libur lebaran tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini