Sukses

Berhijab, Nikita Mirzani Didoakan Istikamah

Nikita Mirzani memperlihatkan foto berhijab di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Nikita Mirzani terkenal sebagai artis dengan image seksi. Istri pengusaha sukses, Dipo Latief ini memang biasa mengenakan busana yang cukup terbuka di berbagai kesempatan.

Namun belakangan ini ia memperlihatkan penampilan yang berbeda. Nikita Mirzani memperlihatkan foto berhijab di akun Instagram pribadinya.

Dengan busana berwarna hitam, Nikita Mirzani melengkapi penampilannya dengan hijab model pasmina bermotif kotak-kotak. Tak lupa, ia menunjukkan senyuman ke arah kamera.

Penampilan Nikita Mirzani yang lebih Islami seketika menuai kekaguman dari warganet. Mereka berharap ibu dengan dua anak itu bisa mempertahankan hijabnya dalam kehidupan sehari-hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan

"Barokallahu fiik @nikitamirzanimawardi_17. Semoga istiqomah.. Allah berikan kasih sayang berupa hidayah. Aamiin," tulis pengguna akun @souvenir_tas_taliva.

"Cantikkk yesss. Memang mau d apain aja pantess. Smogaa seterusnya bisa berhijab ya kk syg," tulis pemilik akun Instagram @nyonyaani.

"Nah ketutup gt lebih cntik cyin, moga istiqomah," tambah @d_rizkioktavia.

3 dari 3 halaman

5 Tahun Berhijab

Rupanya dahulu Nikita Mirzani juga pernah berhijab selama beberapa tahun. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui oleh awak media belum lama ini.

"Dulu memang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir lima tahun. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Habis keluar dari pesantren sekolah di madrasah pakai kerudung," kata Nikita Mirzani.

Namun sayang, saat dirinya duduk di jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas, Nikita Mirzani mulai menanggalkan hijabnya. Hal itu diakui Nikita Mirzani karena saat itu dirinya masih belum mengetahui betul makna berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini