Sukses

6 Fakta Paula Verhoeven, Model Seksi yang Luluhkan Hati Baim Wong

Baim Wong akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki kekasih Baim Wong akhirnya terungkap. Model seksi Paula Verhoeven menjadi wanita yang mampu meluluhkan hati Baim Wong.

Sebenarnya kedekatan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah terendus lama. Namun, baru kali ini keduanya berani buka-bukaan di depan publik.

Sempat memacari sederet artis, kini Baim Wong melabuhkan hatinya kepada seorang model. Liputan6.com pun telah menghimpun enam fakta tentang kekasih baru Baim Wong, Paula Verhoeven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Muda dan Cantik

Paula Verhoeven merupakan salah satu model ternama di Indonesia. Wanita kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang ideal sebagai model.

3 dari 6 halaman

Blasteran

Kecantikan wajah Paula Verhoeven tak lepas dari darah blasteran Belanda, Tionghoa, dan Jawa yang mengalir dalam tubuhnya. Nama belakang Verhoeven didapat Paula dari sang ayah, Eddy Verhoeven.

4 dari 6 halaman

Model Ternama

Paula Verhoeven menapaki industri modelling sejak masih remaja. Ia pun sudah sering wara-wiri tampil di luar negeri. Sebagai super top model Asia, Paula Verhoeven pernah didapuk sebagai ikon global produk apartemen di Sydney.

5 dari 6 halaman

Prestasi

Bakat emas Paula Verhoeven memang sudah terlihat ketika ia baru menapaki karier modelnya. Beragam prestasi pernah diraihnya seperti Juara 1 Elite Model Look (2003) dan Juara 1 Face Of Asia (2012).

6 dari 6 halaman

Main Film

Kecantikan Paula Verhoeven juga membuat sutradara Rizal Mantovani kepincut. Paula mendapat kepercayaan untuk memerankan Diva di film Supernova (2014). Di film pertamanya itu Paula Verhoeven beradu akting dengan Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Arifin Putra, dan Hamish Daud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.