Sukses

Sudahi Kucing-kucingan, Baim Wong Akhirnya Ungkap Pacar Baru

Ini kali pertama Baim Wong buka-bukaan tentang Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Baim Wong dan model Paula Verhoeven akhirnya terungkap. Setelah cukup lama kucing-kucingan, Baim Wong kini tak lagi malu mengakui kedekatannya dengan Paula Verhoeven.

Kabar bahagia itu diungkap Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya, Senin (11/6/2018). Mengenakan kaos putih, Baim Wong melakukan swafoto bersama Paula Verhoeven.

Keduanya tampak bahagia sembari mengurai senyuman dan menghiasnya dengan efek kamera. Ini kali pertama Baim Wong buka-bukaan tentang Paula Verhoeven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Khusus

Menariknya, Baim Wong memberikan keterangan foto yang menunjukkan bahwa ia dan Paula memang memiliki hubungan khusus. "Diumpetin mulu .. pamali ❤️" tulis Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Didoakan Menikah

Unggahan itu pun langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet. Kebanyakan mendukung Baim Wong untuk segera menghalalkan Paula Verhoeven.

"Finally yeee ka baim, tinggal nunggu ka pauls aja nih yg up di ig nya 😊😍 smg langgeng mampe nikah amiiin 😇" kata @sakia_lh.

"Udah Gajadi presiden jomblo lagi dong bang brarti," ucap @syahputrapraditya.

"Syangar jiwah!!! Kak Baim cepetan married ,. Jangan lama² ,. Semoga samaw yak,. Amin yarobb," imbuh @vatya26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini