Sukses

Salut, Anak Jane Shalimar Lulus Sekolah dengan Hafal Alquran

Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan perasaan Jane Shalimar selain bangga dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan ini tampaknya membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi Jane Shalimar. Pasalnya, sang putra tercinta, Zarno baru saja lulus dari bangku Sekolah Dasar (SD).

"Alhamdulillah wa syukurillah...... Terima kasih @sdi.alikhlas atas tuntunan dan bimbingannya," ungkap Jane Shalimar di Instagram pribadinya.

Kelulusan itu juga sekaligus menjadi hadiah ulang tahun bagi Jane Shalimar yang pada 2 Juni 2018 kemarin genap berusia 37 tahun. Jane bahkan tidak kuasa menahan haru tatkala Zarno turun dari panggung dan memberikannya setangkai bunga.

"Setelah prosesi kelulusan, dia langsung berlari ke arahku, langsung memeluk, mencium dan memberikan setangkai bunga... "Mom, this is my birthday present for you...", aaawh....mata langsung berkaca2," cerita Jane Shalimar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hafal Alquran

Dan yang lebih membanggakan lagi, Zarno lulus tidak hanya membawa bekal akademis tapi juga agama yang baik. Bagaimana tidak, Zarno lulus dengan hafalan satu juz Alquran dan 10 hadis.

"Alhamdulillah setelah hafal 1 juz, ditambah dengan 10 hadits...boy, i couldn't be more proud of you," kata Jane bangga.

 

3 dari 3 halaman

Taat Beribadah

Sebagai ibu, tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan perasaannya selain bangga dan bahagia. Ia berharap Zarno selalu menjadi anak yang taat beribadah.

"I'm so proud of you son, always have..always will...semoga kedepan kamu tumbuh menjadi lebih bijaksana, lebih taat dalam beribadah, dan selalu menjadi kebanggaan mama & abi," doanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.