Sukses

Nikita Mirzani Curiga Via Vallen Punya Hubungan dengan Pesepak Bola Terkenal

Via Vallen memang masih menanggapi DM dari si pesepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menyindir pedas kasus pelecehan yang dialami Via Vallen, oleh terduga seorang pesepak bola terkenal.  Menurut artis sensasional tersebut, pelantun "Sayang" ini terlalu berlebihan alias lebay dalam menyikapi permasalahannya.  

Padahal menurut Nikita Mirzani, sudah risiko menjadi seorang selebritas mendapat perlakuan seperti itu. Terlebih itu terdapat di direct message (DM) Instagramnya. 

Bahkan Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, mengganggap ada suatu hal aneh dari permasalahan tersebut. Sebab, Via Vallen sampai membalas ucapan si pesepak bola yang diduga adalah Marko Simic, hingga keduanya saling balas satu sama lain.  

"Kan kalau kita di DM kita kan bisa baca. Ini kan sudah dibaca dan dibales, berarti kan ada apa gitu, kan antara si dia dan pihak yang bersangkutan," ucap Nikita Mirzani kala ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Kendati demikian, Nikita Mirzani menegaskan bahwa apa yang dikatakannya terhadap Via Vallen bukan berarti tak mendukung. Niki hanya menyayangkan saja mengapa identitas orang yang diduga si pesepak bola tenar itu ditutupi. Dan sampai dengan saat ini Via justru memilih tak membawakan kasus ini ke ranah hukum.  

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyuarakan dukungannya terhadap istri dari Gilang Dirga yang dilecehkan lewat live Instagram. 

"Gue bukannya tidak mendukung, gue mendukung banget apalagi istrinya Gilang pernah dapat perlakuan yang sama, tapi bukan di DM dari live juga itu beda cerita," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Usah Diposting

Lagipula kalau hanya dalam DM, lebih baik tak usah di-posting ke media sosial. Kalau itu terjadi kepada Nikita, istri Dipo Latief lebih memilih membiarkan saja. Lagipula, malah membuat kotor lamanan Instagramnya, bila mengunggah hal seperti itu. 

"Enggak akan gue posting lah, yang posting kan bukan cuma satu dua orang aja, kalau semua yang di-posting-posting jadi sampah dong IG gue. Jadi gue enggak pernah baca dan enggak ngeladeni," kata Nikita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.