Sukses

Nikita Mirzani Sewot Diberitakan Miring Lagi

Nikita Mirzani sempat meminta Ketua Komnas Perlindungan Anak untuk memberikan klarifikasi terkait kesalahan berita yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku kesal terhadap pemberitaan miring yang beredar soal dirinya. Nikita Mirzani disebut-sebut tak bisa mengurus anak sampai-sampai putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, dikabarkan minggat dari rumah.

Padahal, Nikita Mirzani sudah menceritakan yang terjadi sebenarnya kalau hal ini adalah kesalahpahaman. Nikita Mirzani sempat meminta Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, untuk memberikan klarifikasi terkait kesalahan berita yang beredar.

Namun di luar itu semua, Nikita Mirzani mengatakan kalau dirinya tidak memiliki dendam kepada Komnas Perlindungan Anak. Ia hanya menyayangkan berita-berita miring yang lahir dari kesalahpahaman tersebut.

"Cuma sebal saja nih sama berita-berita yang beredar, seolah-olah Niki nih kayak orangtua yang enggak becus anak sampai bisa anak kabur begitu," kata Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang untuk Anak

Bahkan, Nikita Mirzani merasa sedih lantaran perjuangan yang selama ini ia lakukan untuk keluarganya, hancur karena pemberitaan miring tersebut.

"Padahal selama ini Niki mengurus anak sendiri, cari uang juga untuk anak, segala sesuatu untuk anak. Malah ada pihak-pihak tertentu yang mau hancurkan gitu saja, agak sedih sih," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Image Negatif

"Ya kalau merasa dirugikan pasti, ini kan image-nya sudah jelek lagi sekarang. Padahal kan sudah dua tahun belakangan ini sudah dijaga sedemikian rupa, supaya enggak ada lagi yang begini-begini. Eh ternyata masih ada pihak-pihak yang mencari keuntungan. Hitung-hitung pahala di Ramadan," tutup ucap Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini