Sukses

Andhika Pratama Masih Suka Disuapi Saat Makan

Andhika Pratama rupanya memiliki kebiasaan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama rupanya memiliki kebiasaan unik. Sampai usianya saat ini, ia mengaku masih sering disuapi saat makan.

Disinggung soal kebiasaannya tersebut, Andhika Pratama mengaku tak bisa menghilangkannya.

"Nggak tahu, kebiasaan dari dulu. Dulu sebelum nikah kalau ibu saya datang ke Jakarta selalu disuapin. Di rumah sebelum kerja selalu disuapin," kata Andhika Pratama di sela-sela peluncuran produk Dissy Reborn Cosmetics, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/2018).

Soal alasannya itu, Andhika Pratama pun tidak mengetahui dengan jelas. Ia menduga dirinya manja atau bisa jadi memang malas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manja

Namun yang pasti, kebiasaan tersebut memang tidak dibuat-buat. Kalaupun dirinya makan sendiri tanpa disuapi, bisa dipastikan asupan makanan yang ia dapat tidak akan maksimal.

"Saya mungkin satu manja, yang kedua malas makan. Memang nggak dibuat-buat. Kalau saya makan sendiri, yang saya ambil cuma nasi, tempe, sayur, sisanya nggak saya sentuh," dia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Mengerti

Sang istri pun ikut berkomentar. Malahan, di rumahnya anak-anak Ussy Sulistiawaty pun sudah terbiasa melihat pemandangan tersebut.

"Anak-anak sudah pada tahu banget. Ya memang anak-anak tahu kali orangtuanya kayak gitu. Sekarang saya yang suapi Andhika," terang Ussy Sulistiawaty yang bersama Andhika Pratama menjalankan bisnis kosmetik ini. 

4 dari 4 halaman

Bentuk Cinta

Bahkan, Ussy malah menyarankan kepada anaknya yang perempuan untuk juga melakukan hal yang sama kepada suaminya kelak.

"Kadang-kadang aku bilang, 'nanti kakak kalau punya suami, suapin juga kayak mama'. Itu salah satu bentuk cinta," sambung Ussy Sulistiawaty ditutup dengan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.