Sukses

Rampung Kuliah S2, Tasya Kamila Enggan Bicara Rencana Menikah

Tasya Kamila enggan membahas rencana pernikahannya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir dua tahun menempuh studi S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat, Tasya Kamila akhirnya bisa tersenyum lebar. Mantan penyanyi cilik itu telah resmi mendapat gelar Master of Public Relation.

 Potret kebahagiaan Tasya Kamila saat wisuda pun sempat menjadi sorotan masyarakat, terutama di media sosial. Sebagian orang lantas salah fokus pada momen kebersamaan Tasya dan kekasihnya, Randi Bachtiar.

Selain mengucapkan selamat atas rampungnya pendidikan Tasya Kamila, para pengguna Instagram juga menganjurkan sang artis untuk segera melepas masa lajang. Menurut warganet, apa lagi yang ditunggu?

Menanggapi hal tersebut, Tasya Kamila hanya bisa tersenyum. Pelantun "Aku Anak Gembala" itu rupanya enggan membagikan rencana kelanjutan hubungannya dengan Randi Bachtiar kepada publik dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

 Bicara dengan Keluarga

"Kalau masalah menikah, biar aku dan keluarga dulu yang omongin," ujar Tasya Kamila saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

3 dari 5 halaman

 Rencana Kegiatan Usai Lulus

Dari pada soal pernikahan, Tasya Kamila lebih bersedia bicara tentang rencana kegiatannya setelah lulus dari salah satu universitas terbaik di dunia tersebut. Ia mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

 "Kalau di dunia entertainment, rumah buat aku. Jadinya aku berkarya di sini, walaupun porsinya diatur sesuai atau pas dengan jalan yang aku ambil ke depannya seperti apa," ungkap Tasya Kamila.

 

4 dari 5 halaman

Pelajari Politik

Tasya Kamila juga akan mengurus yayasannya sendiri dan melakukan banyak hal di bidang keahliannya. Kemungkinan, perempuan 25 tahun itu pun akan mendalami ilmu tentang dunia politik di Indonesia.

"Aku punya yayasan, aku pengin ngembangin yayasan ini. Aku juga punya beberapa proyek, kayak proyek energi aku di Sumba yang pengin aku replika juga di beberapa tempat," ucap Tasya Kamila.

5 dari 5 halaman

Begini Caranya

"Aku tertarik dengan politik, aku pengin banyak belajar tentang politik. Mungkin dimulai dari situ sih, dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ," tutup Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini