Sukses

Keren, Tasya Kamila Raih Gelar S2 di Usia Muda

Tasya Kamila menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Publik Administrasi di Columbia University, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum bahagia mengembang dari bibir Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik itu akhirnya berhasil meraih gelar strata II (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tasya Kamila membagikan beberapa momen kelulusannya sebagai Master of Public Relation. Kebaya merah yang dikenakan Tasya Kamila, menjadi perpaduan yang indah bersama toga abu-abu muda yang melekat di tubuhnya.

"Alhamdulillah. Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT," ucap Tasya Kamila mengucap syukur di Instagram @tasyakamila seperti dikutip Liputan6.com, Senin (14/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Kecil

Menariknya, gelar S2 ini diraih Tasya Kamila di usia yang terbilang muda. Penyanyi 25 tahun itu juga sempat mengunggah momen ketika mengantre bersama teman-temannya.

Sembari bergurau, Tasya Kamila merasa dirinya merupakan sarjana yang paling kecil di antara rekan-rekannya. "Anak keciw kok udh S2?" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Bermanfaat

Selain itu, Tasya Kamila berharap agar ilmu yang dimilikinya ini dapat bermanfaat untuk negara dan agama.

"Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama. 👩🏻‍🎓 " katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.