Sukses

Perdana, Laura Basuki Berakting di Mini Series

Laura Basuki dikenal berkat aktingnya di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Laura Basuki untuk kali pertama bermain dalam sebuah mini series. Biasanya, aktris 30 tahun itu lebih banyak bermain dalam sebuah film layar lebar.

Bagi Laura Basuki, ini merupakan pengalaman barunya dalam dunia seni peran.

"Ini original series saya yang pertama, biasanya saya kan main di layar lebar jadi ini media baru buat saya," ujar Laura Basuki di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018) malam.

Bermain dalam mini series, Laura Basuki pastinya punya tantangan tersendiri. Salah satunya, ia harus mempersiapkan diri untuk fokus dengan serial yang tayang selama 13 episode ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berbeda

 Meski begitu, metode saat syuting mini series tak jauh berbeda dengan film layar lebar.

"Jadi tantangannya sendiri sih sebenarnya enggak beda jauh sama di layar lebar. Memang karena drama serial waktu kerjanya cukup panjang karena 13 episode," kata Laura Basuki.

 

3 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Selain menjajal hal baru, cerita yang disajikan sangat menarik. Saat kali pertama membaca skenario, Laura Basuki yang berperang menjadi Langit langsung jatuh cinta.

"Buat saya yang menarik dari Sunshine ini ceritanya ringan banget cerita cinta yang bisa dinikmati cukup banyak kalangan dari yang muda sampai yang sudah menikah pun bagi penonton bisa related kisah cintanya si Langit," kata Laura Basuki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini