Sukses

Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, Alasan SHINee Mengharukan

Sepuluh tahun sudah SHINee berkecimpung di industri musik K-Pop.

Liputan6.com, Seoul - Sepuluh tahun sudah grup idola SHINee berkecimpung di dunia industri musik K-Pop. Banyak hal yang dialami grup idola besutan SM Entertainment itu dalam beberapa tahun terakhir.

Suka dan duka telah mereka lalui bersama. Terutama ketika SHINee harus kehilangan Jonghyun pada Desember 2017 lalu untuk selama-lamanya.

Kesedihan yang mendalam tentunya dirasakan Onew, Key, Minho dan Taemin. Namun peristiwa ini justru membuat hubungan antar personel SHINee semakin kuat.

"Kami telah berbicara cukup sering belakangan ini, tetapi aku hanya ingin memberitahu mereka bahwa aku mencintai mereka. Aku selalu mencintai kalian," ujar Onew saat SHINee tampil di acara Radio Star, seperti dikutip dari Soompi baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih dari Keluarga

Sepuluh tahun bukan waktu yang singkat bagi para personel SHINee untuk saling mengenal satu sama lain. Dan seiring berjalannya waktu, SHINee sudah menjadi keluarga bagi mereka.

"Aku bersyukur kami telah memahami dan menghormati satu sama lain selama 10 tahun terakhir. Sekarang, kami adalah keluarga dan aku harap kami bisa terus seperti ini," sahut Minho.

 

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

Secara tidak sengaja, Key membocorkan kalau SHINee juga baru saja memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment. "Aku ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan dan mengatakan ini tapi kami sebenarnya baru saja memperbarui kontrak kami, untuk waktu yang lebih panjang," ujar Key.

Ketika MC Radio Star bertanya apakah semua personel SHINee memperpanjang kontraknya, mereka semua menganggukkan kepalanya. "Ya, kami sudah melakukannya," kata Key mengulangi.

 

4 dari 4 halaman

Menua Bersama

Tidak ada alasan tertentu mengapa SHINee memperpanjang kontrak mereka. Namun Minho mengatakan kalau mereka ingin menghabiskan waktu bersama sampai usia bertambah. "Bersama selama masa remaja, usia 20 dan bahkan 30 tahun," kata Minho.

Begitu juga dengan Taemin yang berharap SHINee kompak selamanya dan tidak ada yang berubah. "Selama kita kuat, tidak peduli apa yang orang lain katakan atau tidak peduli apa yang terjadi, aku hanya berharap segala sesuatunya baik di antara kita," sahut Taemin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini