Sukses

Penampilan Baru, SHINee Siap Comeback dengan Empat Personel

Kesedihan ditinggal Jonghyun tidak mengurangi semangat SHINee untuk membahagiakan penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Lima bulan berlalu sejak Jonghyun pergi untuk selama-lamanya. Kesedihan masih begitu terasa namun tidak mengurangi semangat para personel SHINee yang tersisa untuk tetap menghibur penggemar.

Onew, Key, Minho dan Taemin siap comeback dengan album terbaru mereka bertajuk The Story of Light. Kabar bahagia ini diketahui dari Instagram resmi SHINee, Selasa (15/5/2018).

SHINee mengunggah foto poster bertuliskan judul album terbaru. Album The Story of Light ini dibagi menjadi tiga episode atau Extended Plays, istilah lain dari mini album.

Rencananya The Story of Light EP. 1 rilis pada 28 Mei 2018, EP.2 pada 11 Juni 2018 dan EP.3 rilis pada 25 Juni 2018 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun Ke-10

Dilansir dari Soompi, Rabu (16/5/2018), The Story of Light ini merupakan album keenam mereka. Tidak sedikit orang menduga album ini sekaligus merayakan 10 tahun SHINee pada 25 Mei 2018 mendatang.

Pasalnya, belum lama ini beredar kabar SHINee akan merilis album baru di bulan ini untuk menandai ulang tahun mereka yang ke-10. Seperti yang mereka katakan dalam video yang diunggah Instagram Marie Claire Korea baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Baru

Dalam video tersebut, Onew, Key, Minho dan Taemin juga terlihat lebih segar dengan penampilan baru. Onew dengan rambut berwarna oranye, Taemin dengan rambut ungunya, Key dengan rambut cepak sementara Minho tetap dengan rambut hitamnya.

"Untuk merayakan ulang tahun kami ke-10, SHINee akan kembali dengan album baru! Nantikan kami dan jangan lupa cek majalah Marie Claire edisi Juni untuk melihat wawancara kami," ujar mereka.

 

4 dari 4 halaman

Mengganti Desain Laman

Laman situs resmi SHINee sendiri juga ikut berganti wajah. Situs tersebut didesain dengan kolase tiga warna merah, kuning dan biru.

Di tengahnya terdapat rubah merah yang jika diklik akan menampilkan lingkaran kuning, segitiga merah, dan kotak putih di pojok kiri atas dengan nomor 1, 2 dan 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini