Sukses

Jadi Bintang Tamu Televisi Belum Dibayar, Jane Shalimar Meradang

Nama Jane Shalimar memang sudah jarang muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jane Shalimar memang sudah jarang muncul di layar kaca. Namun, ia sempat menjadi bintang tamu pada sebuah acara talk show di stasiun televisi swasta pada November 2017 silam.

Dalam acara tersebut, Jane Shalimar disandingkan dengan Vanessa Angel. Sebelumnya mereka sempat berseteru, namun setelah Vanessa putus dari Didi Mahardika, keduanya kembali akrab.

Tayangan ini pun sudah mengudara. Namun, Jane Shalimar, melalui Instagram Story yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip, @taantee remmpoonngs, Rabu (30/5/2018) mengaku stres.

Rupanya, hingga saat ini honor dirinya sebagai bintang tamu di acara tersebut belum juga dibayarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meradang

Jane Shalimar menunjukkan kemarahannya. Ia pun mempertanyakan masalah tersebut.

"Syuting sejak november 2017, sampai detik ini blm ditransfer honornya... ampun deh, tolong dong gmn ini???" tulisnya dengan mencantumkan nama acaranya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Tanggapan

Sayangnya, pertanyaan Jane Shalimar belum juga mendapat jawaban dari pihak acara tersebut. Namun, ibu satu anak ini pun tetap semangat dalam mencari rezeki.

 

4 dari 4 halaman

Lapor Polda Metro Jaya

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya lantaran wanita yang kini berpacaran dengan seorang polisi melontarkan kata-kata tak sopan.

Namun keduanya kini sudah akrab, dan Jane Shalimar pun mencabut laporannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini