Sukses

Selisih Usia 10 Tahun, Priyanka Chopra - Nick Jonas Pacaran?

Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat beberapa kali jalan bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu kabar menghebohkan yang tengah beredar di Hollywood, terkait Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Aktris cantik dan penyanyi yang berbeda usia sepuluh tahun tersebut, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari People, Rabu (30/5/2018), selama beberapa minggu terakhir, Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat telah beberapa kali berkencan.

Yang terakhir, adalah saat mereka menghadiri "Beauty and the Beast Live in Concert" di Hollywood Bowl pada Jumat minggu lalu, seperti diwartakan JustJared.

Tak hanya itu, sehari kemudian Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat menghadiri pertandingan football bersama di Los Angeles.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nongkrong Bareng Teman-Teman

Semakin hari, keduanya terlihat makin lengket. Bahkan pasangan ini juga telah saling mengenal teman satu sama lain.

Buktinya, mereka juga terlihat dalam sebuah unggahan foto liburan yang dibagikan oleh seorang teman Nick Jonas.

Dalam foto itu, keduanya tengah bersantai di atas kapal dengan sejumlah rekan mereka. Aktris berusia 35 tahun ini mengenakan sweater kuning dan tampak bersandar manja di dada pelantun "Jealous" ini.

 

 

Glen yesterday with friends 2/2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Glen Powell Fans (@glenpowell_) pada

3 dari 4 halaman

Jalani dengan Santai

Seorang sumber mengatakan mereka menjalani hubungan ini dengan sangat santai. "Mereka saling menggoda dan nongkrong bareng serta saling mengirim pesan setiap saat," tutur sumber tersebut.

Sayang, tak ada konfirmasi apa pun dari perwakilan Nick Jonas maupun Priyanka Chopra. 

 

4 dari 4 halaman

Met Gala Tahun Lalu

Nick Jonas dan Priyanka Chopra ternyata sudah saling mengenal cukup lama. Tahun lalu, mereka menghadiri Met Gala bersama. Namun, kala itu Priyanka Chopra menyebut mereka datang bareng karena sama-sama mengenakan pakaian dari Ralph Lauren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini